Akhirnya Djarot Nyoblos bersama Happy Farida Istrinya

TELISIKNEWS.COM,MEDAN – Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat datang bersama Happy Farida istrinya ke TPS untuk memberikan hak pilihnya. Sekitar pukul 12.20 wib, baru dapat nyoblos.

Djarot dan istrinya tak bisa langsung menggunakan hak suaranya karena tidak terdaftar daftar pemilih tetap (DPT) Pilgub Sumut 2018.

Bacaan Lainnya

Djarot dan istrinya harus menunggu sampai pukul 12.00 WIB untuk memberikan suara, karena hanya masuk dalam daftar pemilih tambahan (DPTB).

Sembari menunggu jam pencoblosan, Djarot dan istrinya memilih mengisi dengan sarapan lontong di rumahnya di Jalan Kartini, Medan. Ditemani ketua tim pemenangan pasangan Djarot-Sihar (DJOSS), Jaminan Abdi.

“Karena kami ini masuk dalam daftar pemilih tambahan, nyoblos antara jam 12 sampai jam 1, kata Djarot, Rabu (27/6/2018).

Tidak lama kemudian, hak nyoblosnya pun dibuktikan bersama Happy Farida istrinya. Saat memasukkan kertas suaranya, para media meminta Djarot untuk mengangkat kertas suaranya. (Tim/redaksi)

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.