Agar Pria Tahan Lama Bermain Cinta, Ini Tips Dokter Boyke

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM, JAKARTA – Pakar seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS memberikan tips agar pria bisa tahan lama saat bermain cinta. Dengan kemampuan tersebut, pria bisa bikin wanita enak dan berkali-kali keluar.

“Kemampuan pria itu diukur dari cepat atau lamanya dia meletus. Kalau enam kali bermain cinta, empat kali cepat meletus, tandanya kurang perkasa,” kata Dokter Boyke dalam kanal RCTI Entertainment di YouTube beberapa waktu lalu dan dilansir dari JPNN.Com.

Read More

Boyke menyebutkan bahwa, pria yang bisa membuat pasangannya keluar berkali-kali sangat didambakan wanita. Apalagi salah satu problem sebagian besar wanita adalah sulit mencapai puncak.

Masih kata Dokter Boyke, ukuran puas itu berbeda-beda untuk setiap wanita. Ada wanita dua menit sudah puas tetapi wanita lain tiga kali mencapai puncak baru puas.

Dokter Boyke juga mengungkapkan, pria bisa bikin wanita 13 kali keluar dalam berhubungan bila prianya mampu menahan agar tidak meletus. “Kejantanan pria bisa membuat wanita keluar 13 kali,” ujarnya.

Bagaimana agar pria bisa perkasa? Ini tipsnya kata Dokter Boyke. Dengan melakukan stop and start di rumah. Pria memuaskan diri sendiri di kamar mandi, begitu mau keluar langsung berhenti sejenak.

Kemudian lanjutkan lagi aktivitas memuaskan diri, saat mau keluar berhenti lagi. Praktikan itu hingga tiga kali.

Latihan itu bisa dilakukan sepekan sekali. Setelah bisa berhasil menahan diri agar tidak meletus, praktikkan kepada pasangan.

“Stop and start terbukti bisa membuat pria bisa lebih tahan di ranjang. Jadi saat istrinya lagi goyang-goyang, pas sudah mau keluar suami berhenti sejenak. Setelah itu lanjutkan permainan. Kalau istri sudah keluar baru pria bisa semprotkan cairannya,” tutur Boyke.

 

Sumber : JPNN Com
Editor : Nikson Juntak

 

Related posts