Adhyaksa Futsal Championship 2018 Kejari Batam akan Digelar

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Kepala Kejaksaan Negeri Batam, Adi Wibowo membuka acara teknikal meeting  pertandingan Futsal dalam rangka HUT Adhyaksa ke 58 tahun 2018.

Kegiatan ini adalah untuk menjunjung solidaritas dan kerjasama dengan tujuan mempererat silaturahmi antar penegak hukum.  Disamping itu,
kegiatan ini agar bermanfaat untuk kesehatan kita.

Bacaan Lainnya

“Even ini mengajak para penegak hukum untuk saling kerjasama dan mempererat tali silaturahmi,” kata Kajari Batam, Adi Wibowo SH, Rabu (4/7/2018) di acara pembukaan tehinikal meeting.

Kemudian, Ketua Panitia Filpan D Laia. MH menyebutkan, turnamen Championship 2018 ini dilaksanakan  untuk memperebutkan Piala Kejari Batam dan juga dalam rangka Hari Ulang Tahun Adhyaksa ke-58 tahun.

Panitia menyiapkan hadiah puluhan juta rupiah. Sebanyak 16 tim ikut bertanding antara lain: Polresta Barelang, TNI Lanal, Bea Cukai, Imigrasi, TNI Raider 136, Rutan, Lapas, PSDKP, Pengadilan, Kejari Batam, Kecab Kejari Tanjung Batu, Pemko dan Wartawan.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.