Adara Taista, Menantu Hatta Rajasa Meninggal Dunia di Tokyo

TELISIKNEWS.COM,NASIONAL – Adara Taista, istri M Rasyid Rajasa meninggal dunia di usia 27 tahun di Tokyo, Jepang. Adara meninggal di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo, Sabtu (19/5) pukul 13.38 waktu Tokyo atau 11.38 WIB.

“Iya wafat pagi ini,” kata Tjatur Sapto Edi, orang dekat Hatta Rajasa, seperti yang sudah dilansir kumparan, Sabtu (19/5/2018).

Bacaan Lainnya

Tjatur mengtakan mendapat informasi tersebut dari Hatta Rajasa siang tadi pukul 11.40 WIB. Dalam pesan itu disebutkan, jenazah Adara akan diberangkatkan ke Tanah Air pada Minggu (20/5). Belum diketahui penyebab kematian Adara.

“Kami mohon keikhlasan dan doa Bapak ibu dan saudara semua. Semoga Almarhumah diterima di sisi Allah SWT dalam Husnul Khatimah, aamiin Yaa Robbal Alamin. Kami yang berduka M Rasyid Rajasa suami, M Hatta Rajasa dan Keluarga, Keluarga Ismet Djamal Tahir,” tulis pesan tersebut.

Adara Taista dan putra bungsu Hatta Rajasa, Rasyid Rajasa menikah pada Sabtu, 23 Desember 2017. Pasangan ini sebelumnya menggelar pertunangan pada 26 November 2017. Setelah pernikahan selesai di Indonesia, keduanya menetap di Tokyo. (redaksi)

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.