9 Gubernur dan Wakil Terpilih Dilantik Presiden Joko Widodo

TELISIKNEWS.COM,JAKARTA – Sembilan Gubernur-wakil Gubernur terpilih hari ini di Pilkada 2018 akan dilantik Presiden Joko Widodo. Tak terkecuali gubernur dan wagub terpilih Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum, Rabu (5/9/2018).

Ridwan Kamil, akrab disapa Emil, tiba di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, pada Rabu (5/9) pukul 07.30 WIB. Ia terlihat datang bersama istrinya Atalia Praratya, anak serta beberapa anggota keluarganya.

Bacaan Lainnya

Ridwan Kamil Dorong Kursi Roda Atalia
Begitu turun dari mobil, Emil tampak mendorong kursi roda yang ditumpangi Atalia yang dalam tahap pemulihan setelah usai menjalani operasi.

Ridwan Kamil mengaku tak memiliki persiapan khusus jelang pelantikannya. Hanya saja, ia sempat berdoa bersama keluarganya sebelum berangkat ke lokasi pelantikan.

“Biasa saja tak ada persiapan khusus, berdoa saja sama keluarga tadi,” kata Emil sembari berjalan menuju ke dalam area Istana Kepresidenan.

Selain bersama keluarga, Emil juga datang bersamaan dengan wakilnya, Uu Ruzhanul Ulum. Pasangan ini akan dilantik Jokowi bersama dengan delapan pasangan gubernur-wagub terpilih Pilkada 2018.

Sumber: kumparan .com

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.