8 Jam Tangan Grand Seiko Harga Termurah

Marketplace selalu menyediakan semua kebutuhan para konsumennya baik dari primer, sekunder hingga tersier. Sehingga banyak sekali tersedianya jam tangan di link https : //www.blibli.com/jual/grand-seiko, harga termurah dari berbagai toko.

Accessories yang membuat penampilan lebih menarik dan tidak terlihat polos saja. Jam tangan memiliki spesifikasi yang berbeda tergantung dari model dan jenisnya.

Bacaan Lainnya

8 Jam Tangan Grand Seiko Harga Termurah.

Persoalan harga memang menjadi hal utama yang harus dipikirkan ketika membeli sebuah produk. Namun apakah ada jam tangan murah dengan kualitas terbaik? Simak ulasan berikut ini:

1. Jam Tangan Christyan Arden Magnificent Icon Analog Pria Dial 38mm.

Bentuk desainnya yang tampak sederhana tidak mengurangi kemewahan dan keindahan yang menyertainya. Pada sering CA telah menggunakan mesin Seiko VJ, sehingga tampilan pada jarum detiknya tidak ada.

Harga yang di tawarkan pun cukup murah hanya sekitar Rp. 399.000 sudah bisa memilih dial white atau black. Seperti yang kita tahu bahwa desain minimalisnya itu pernah dipakai untuk mewarnai perhiasan kala abad ke 19.

2. Jam Tangan Christyan Arden Magnificent Icon Analog Wanita Dial 28mm.

Sebenarnya spesifikasi yang ada sama saja dengan jam tangan untuk pria. Perbedaannya hanya pada ukuran diameternya jam tangan wanita lebih kecil dari pria.

3. Jam Tangan Wanita Analog Golden Rose Christyan Arden Merk Cristyan Arden masih menduduki posisi pilihan utama yang memberikan tawaran jam tangan murah.

Bagi para wanita yang ingin menambah penampilan agar menarik dan tampak elegan bisa menggunakan seri CA ini.

4. Jam Tangan Pria Analog Classic Winschoten 38mm.

Desain pada merk CA tidak pernah berubah dengan ciri khas tanpa jarum detik dan desain sangat simpel.

Namun jika kita menggunakannya kesannya membangun penampilan lebih mewah karena jam tangan yang tak terlalu ramai.

Pengunaan tali nato strap dengan bahan kulit nyaman untuk dipakai aktivitas seharian. Selain itu panjang talinya bisa kita atur untuk menyesuaikan ukuran tangan.

5. Jam Tangan Grand Seiko Harga Termurah Classic Golden Rose CA 28mm.

Jenis jam tangan wanita dengan bahan tali dari kulit yang mempunyai ukuran diameter 28mm. Jam ini bisa digunakan para wanita ketika akan menghadiri acara formal atau untuk pendukung penampilan casual.

Harga penawarannya pun tidak lebih dari 1 juta, hanya berkisar Rp.644.000. dari harga segitu sudah bisa mendapatkan jam tangan cantik ini dengan perpaduan white dan golden rose.

6. Jam Tangan Grand CA Classic Steinhusein Analog.

Jam tangan ini lebih cocok digunakan para pria untuk memberikan penampilan casual dan santai. Pada dialnya bisa memilih warna black atau white dengan material tali dari nano strap.

Serinya Grand CA yang sudah disediakan spesifikasi tahan air hingga 3 ATM. Dari kelebihan yang dimilikinya, harga yang ditawarkan di pasaran sekitar Rp. 459.000.

7. Jam Tangan Wanita Magnificent Icon Golden Rose.

Jam tangan Grand Seiko harga termurah kali ini menggunakan material tali alloy with Ion platting stainless steel dengan bentuk rantai.

Dari bahan yang dipakai memberikan kesan tampak mewah jika digunakan pada seorang wanita untuk acara formal ataupun aktivitas setiap hari.

8. Jam Tangan Classic Golder Rose Untuk Pria 38mm.

Diameter yang ada pada classic golden rose yang dikhususkan untu pria ini mempunyai ukuran 38mm. Ukurannya cenderung lebih lebar, sehingga jika digunakan oleh wanita tampak kebesaran.

Bahan yang digunakan pada tali yaitu kulit synthetic leather dengan pilihan warna hitam ataupun coklat. Harga pada jam tangan model ini terbilang cukup murah hanya degan Rp.589.000.

Bagaimana sudah tentukan pilihanmu pada jam tangan grand seiko harga termurah? Meskipun harganya murah, kalian bisa mendapatkan kualitas yang mahal.

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.