4 Tim Masuk Final Gekanas Futsal May Day 2022 Batam, Ini Nama Timnya

Tim Futsal PT Amtek Batam (nk).

TELISIKNEWS COM,BATAM – Gekanas  Futsal May Day Batam telah menyelesaikan babak penyisihan grup, Kamis 26 Mei 2022. Dari 16 tim yang ikut, 4 tim terbaik berhak melaju ke babak final. Keempat tim tersebut diantaranya,  PT Shimano, PT Amtek, PT Moya dan PT Daiho.

Im futsal PT Moya Batam (nk)

Perlu diketahui bahwa, PT Shimano versus PT Amtek akan saling mengalahkan untuk juara pertama di final, sedangkan PT Moya versus PT Daiho akan memperebutkan juara 3 dan 4, Minggu (29/5 /2022) malam di lapangan futsal M Barca Batam Center.

Bacaan Lainnya

Ketua panitia pertandingan Ola Ibrahim mengatakan, keempat tim tersebut bermain cukup baik dan berhasil mengalahkan tim-tim yang berada di grup A, B.,C dan D . Bahkan untuk 4 tim yang ke final ini, dibabak penyisihan mampu mengalahkan lawan -lawannya yang juga tidak kalah bagusnya seperti MC Dermott, PT Sinergy Oil dan lainnya.

” Pertandingan babak penyisihan berjalan dengan baik dan menjunjung sportivitas, alhamdulillah tidak ada kendala,” ujar Ola Ibrahim, Kamis (26/5/ 2022) sore.

Selama pertandingan kata Ola, ia tidak menyangka banyak pemain-pemain futsal di serikat buruh/pekerja, dan perusahaan yang bermain cukup bagus. Banyak dari pemain seperti sudah terbiasa dengan permainan futsal, ini menandakan bahwa selain bekerja sebagai buruh atau karyawan di perusahaan juga tidak lupa dengan kesehatan dengan berolahraga.

“Ada beberapa pemain bisa bermain seperti pemain yang sudah terlatih, skil bermain futsalnya bagus, dan sudah mengerti bagaimana bermain futsal yang sebenarnya dengan lapangan berstandar internasional. Bisa saja satu atau dua pemain dari tim ini masuk sebagai pemain tim Futsal Gekanas jika terus berlanjut,” ujarnya.

Untuk selanjutnya, pada partai final nanti, rencananya akan langsung ditutup oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol  Nugroho Tri Nuryanto S.IK dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Batam Rudi Syahkiarti.

Setelah partai final langsung diserahkan piala, medali, serta uang pembinaan bagi para pemenang. Untuk juara 1 berhak membawa piala, medali dan uang pembinaan.  (NK)

Editor : Novi

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.