35 Relawan #2019 Ganti Presiden di Lapangan Merdeka Kota Medan Jual Atribut

TELISIKNEWS.COM,MEDAN – Pada Minggu 26 Agustus 2018 pukul 07.55 s.d 09.25 Wib, di Lapangan Merdeka Jalan Balaikota Kota Medan Provinsi Sumatera -Utara ( Sumut ). Kegiatan relawan #2019 Ganti Presiden, diikuti sekitar 35 orang.

Penanggung jawab kegiatan ini adalah Ahmad Daud. Rangkaian kegiatan yang mereka lakukan berupa : jalan santai keliling lapangan Merdeka dengan memakai pakaian dan topi serta membawa spanduk #2019 Ganti Presiden, sambil mengkampanyekan #2019 Ganti Presiden.

Bacaan Lainnya

Kemudian, mereka juga membagikan sarapan kepada masyarakat yang sedang berjalan kaki di Lapangan Merdeka sambil menjual atribut baju, topi dan gelang tangan #2019 Ganti Presiden.

Tulisan dalam spanduk juga dipasang di pohon. Menurutnya bahwa, dulu mereka hidup tak susah mencari kerja dan sangat mudah. Tetapi kini, pengangguran semakin banyak ngak karuan.

“Dulu kami tak hidup susah mencari kerja dan sangat mudah. 10 juta lapangan kerja tapi bukan untuk kita,” katanya.

Selogan juga mereka sampaikan, kerja, kerja, kerja buruh Asing yang kerja. Sementara anak-anak bangsa tetap nganggur aja. Disana-sini orang menjerit, harga-harga selangit hidupnya sulit, sembako naik, listrik naik, di malam buta BBM ikut naik (buset). Pajak mencekik, tapi korupsi subur, penguasanya makmur. Ujarnya.

Lanjutnya, # 2019 Ganti Presiden, ku ingin Presiden yang cinta pada rakyatnya, #2019 Ganti Presiden, kuingin Presiden yang tak pandai berbohong.

#2019 Ganti Presiden, kuingin Presiden yang cerdas gagah perkasa, bukan Presiden yang suka memenjarajan ulama dan rakyatnya. Beban hidup kami, wah ngak kuat maunya cepat – cepat tahun depan 2019 Ganti Presiden. Pintanya. (Yo)

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.