Kombes Guruh Arif Darmawan dan Istri Jabat Sebagai Kapolres

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Kombes Pol Guru Arif Darmawan S.I.K., M.H. dan Istrinya AKBP Melda Yanny sama -sama menjabat sebagai Kapolres. Mantan Dansat Brimob Polda Kepri tersebut memegang tongkat komando di Polres Metro Jakarta Utara sejak Januari 2021 kemarin.

Kombes. Pol. Guruh Arif Darmawan, S.I.K., M.H, lahir di Tulung Agung ,Jawa Timur, 21 April 1973 adalah seorang perwira menengah Polri lulusan Akademi  Kepolisian (Akpol) tahun 1995 silam.

Read More

Sedangkan AKBP. Melda Yanny, S.I.K., M.H., lahir 6 Januari 1975 adalah seorang perwira menengah Polri dan menjabat sebagai Kapolres Banjar. Namun sejak 1 Juni 2021 mengemban amanat sebagai Wakil Kepala Sekolah Polisi Wanita (Wakasepolwan) Lembaga Pendidikan dan Latihan (Lemdiklat) Polri. Melda merupakan lulusan Secaba 1995 dan PTIK 1999 berpengalaman dalam bidang Reserse.

Pasangan suami istri ini terbilang sukses dalam karier maupun pendidikan. Hal ini karena anggota kepolisian memiliki tugas mulia untuk memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat. Dilansir dari akun Instagram @guruh _arif, Rabu (7/7/2021).

Potret pasangan suami-istri yang sama-sama menjabat sebagai Kapolres ini pun tak luput dari perhatian warganet takjub.

“Wah ini pertama kali dalam sejarah sepertinya, suami istri pegang tongkat Komando, luar biasa Bang. Sehat dan sukses selalu buat abg dan mbak,” puji akun Instagram @muh_anwanasir.

Sosok suami-istri yang sama-sama berprofesi sebagai anggota kepolisian ini rupanya begitu menginspirasi banyak orang. Para warganet pun kerap memberikan komentar positif di unggahan keduanya.

“Selamat dan Sukses Bapak dan Ibu Kapolres ,” imbuh akun @ajtaihitu.

“Best couple officer ..,” tulis akun @hasya_tp94.

“COUPLE GOAL ,” sambung akun @sukoharjo_keras.

Editor : Nikson Juntak

Related posts