Dorrr..! Syamsul Pelaku Pembunuhan Kui Hiong Keok Ditangan Satreskrim Polresta Barelang

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Syamsul Arifin menghabisi wanita paruh baya di perumahan Mitra Raya Cluster Everfresh, Kota Batam, Kepulauan Riau, berakhir setelah diringkus polisi pada Rabu (9/6/2021).

Syamsul tega membunuh Kui Hiong (68) wanita lanjut usia (Lansia) karena alasan dendam. Tim opsnal Jatanras Satreskrim Polresta Barelang dan opsnal Batam Kota yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Andri Kurniawan, berhasil mengamankan pelaku di daerah Punggur, sekira pukul 13.27 Wib.

Read More

Saat dilakukan penangkapan, pelaku melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri. Tak membiarkan buruan lepas, petugas memberi tembakan peringatan sebanyak 3 kali tetapi pelaku tetap melakukan perlawanan. Dengan tindakan tegas dan terukur petugas melakukan penembakan ke arah kaki pelaku. Dorrr….!, pelaku pun keok ditangan petugas.

Tindak pidana pembunuhan berencana yang dilakukan pelaku SA (22 tahun) di rumah korban perumahan Mitra Raya Cluster Everfresh, pada Rabu (02/06/ 2021). Dimana pelaku pernah bekerja dengan anak korban.

Kompol Andri Kurniawan menyebutkan, berawal pada Senin (07/06/2021) sekira pukul 17.00 Wib, pelapor yang baru saja pulang kerja saat tiba di rumah memanggil korban. Namun tidak ada jawaban, kemudian pelapor mencoba masuk ke dalam rumah dan pada saat di dalam rumah pelapor kembali memanggil korban dan mengecek ke dalam kamar tidur membuka selimut lalu memanggil korban namun tidak sadarkan diri.

“Pelapor menelpon abang dan kakak iparnya untuk segera datang dan membawa korban ke Rumah Sakit Bunda Halimah, namun korban sudah meninggal dunia,”ujar Andri Kurniawan.

Barang bukti yang diamankan berupa 1 buah lakban, 1 helai Jaket warna hitam bertulisan Visalux, 1 helai Sweater warna abu-abu, 1 helai celana panjang warna hitam, 1 buah Topi warna hitam, uang sejumlah Rp. 2.100.000 (dua juta seratus ribu rupiah), Uang 150 Ringgit Malaysia, Uang 50 Dollar Singapore. (Redaksi).

 

Editor : Nikson Juntak

Related posts