Ini Lho Bahaya Narkoba Kata Kadivpas Kalsel Sri Yuwono Saat Kunjungi Rutan Tanjung

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,KALSEL -Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM kunjungi Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Tanjung, Kalimantan Selatan (Kalsel) untuk sosialisasi bahaya Narkoba kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP),Senin (24/5/2021).

Sosialisasi kepada warga binaan tersebut dilakukan usai pembinaan, monitoring, pengawasan dan pengendalian (Bintorwasdal) dan penguatan tugas dan fungsi pegawai pemasyarakatan Rutan Tanjung oleh Kadivpas Kalsel Sri Yuwono.

Read More

Bertempat di halaman Mesjid Al-Mustaqim Rutan Tanjung, Sri Yuwono menjelaskan, ini lho bahaya narkoba dan jenis-jenis nya serta ciri-ciri penguna narkoba.

“Ingat dampak negatif pengguna narkoba dan bahayanya,” kata Sri Yuwono dihadapan WBP kasus Narkotika di Rutan Tanjung.

Foto : Kadivpas Sri Yuwono dan Karutan Tanjung Romi

Disela kegiatan tersebut, Sri Yuwono juga menyempatkan waktu untuk menghibur dengan berkaraoke bersama dengan warga binaan pemasyarakatan untuk berbagi kebahagiaan bersama.

Terlihat saat Sri Yuwono bernyanyi, tepuk tangan dan kegembiraan langsung pecah oleh warga binaan yang menyaksikan dan mendengar alunan suara dari seorang Kepala Divisi Pemasyarakatan.

SN salah seorang Narapidana diberikan kesempatan untuk nyanyi dengan lagu ST12.

“Nyanyi lagu ST12, Ruang Hidup dan semua warga binaan nyanyi bersama,” ucapnya.

Kemudian, Kepala Rutan Tanjung, Rommy Waskita Pambudi menjelaskan hiburan karaoke di Rutan Tanjung merupakan hal rutin tiap minggunya sebagai sarana rekreasi agar terjalin hubungan baik antara warga binaan dan petugas. Pungkasnya

 

Editor : Nikson Juntak

Related posts