Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak, Kapolresta Barelang Minta Warga Terapkan Prokes

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Pelaksanaan serentak vaksinasi Covid 19 Untuk masyarakat, pekerja, dan pelayan publik serta Lansia oleh Dinas Kesehatan Kota Batam di Seluruh Kecamatan Kota Batam. Selasa (19 /05/2021).

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur SIK meninjau langsung proses pelaksanaan vaksinasi tersebut mulai dari pendaftaran, pendataan, verifikasi data, penyuntikan vaksin hingga ke ruang observasi di Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia, Hotel Harmonie One dan Sekolah Yos Sudarso Batam Center.

Read More

Yos Guntur menghimbau masyarakat yang akan melakukan vaksinasi agar tetap menjaga protokol kesehatan, terutama menjaga jarak antri pada saat melakukan vaksinasi.

Selain Kapolresta juga di hadiri oleh Kasat Sabhara Kompol Firdaus, S.Sos, Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH, Kapolsek Batam Kota AKP Nidya Astuty Wilhelmina Huliselan, S.I.K., Camat Batam Kota Aditya Guntur Nugraha Samsuri serta Sekcam Batam Kota Faizal Isfandi.

Vaksinasi ini di adakan di Seluruh Kecamatan Kota Batam yakni : Kecamatan lubuk baja bertempat di Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia, Kecamatan Sagulung di Puskesmas Sei Langka dan SMKN 5 Batam, Kecamatan Sekupang di GOR Raja Jakfar dan Puskesmas Mentarau, Kecamatan Bengkong di Plaza Lytech Home dan Kecamatan Batu Ampar di Puskesmas Tanjung Sengkuang.

Sedangkan Kecamatan Nongsa Vaksinasi Lansia di Teluk mata ikan, Kampung Panglong Batu Besar, Kavling Senjulung Kabil, Kecamatan Batam Kota dilaksanakan di Hotel Harmonie One dan sekolah Yos Sudarso.

Sementara vaksinasi untuk Kecamatan Sei Beduk dilaksanakan di Kantor Lurah Tanjung Piayu dan Pasar BTC. Untuk Kecamatan Batu Aji di Kelurahan Tanjung lUncang dan Aula SMK 1 Batam. Terakhir Kecamatan Belakang Padang dilaksanakan di Gedung Nasional Kecamatan Belakang Padang.

Kapolresta Barelang mengatakan, pihaknya ingin memastikan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

“Untuk itu, kami menempatkan personil untuk menjaga keamanan pelaksanaan vaksinasi serentak di Kota Batam. Kita bersinergi dengan semua pihak dalam upaya memberikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi ini,” ujar Yos Guntur.

Kapolresta Barelang meminta agar masyarakat yang sudah divaksin supaya tetap menerapkan protokol kesehatan. Pungkasnya. (Redaksi ).

 

Related posts