Sebut Mangihut : Tim Buser Polresta Barelang Buru Pelaku Pengeroyokan Leonard Aritonang

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Kasus pengeroyokan terhadap Leonard Aritonang dan Turut Lumban Toruan yang diduga dilakukan kelompok RS, HN dan TS masih diburu oleh Tim Buser Polresta Barelang.

Terkait hal ini, wakil Ketua Aritonang se- Batam Mangihut Radjagukguk terus mengikuti perkembangan pencarian para pelaku tersebut. Selain itu juga meminta kepada pihak Kepolisian agar para pelaku secepatnya ditangkap.

Read More

“Kami ke Polresta dan ketemu dengan Kanit 4, dan kami meminta agar secepatnya ditangkap dalang utama pelaku pengeroyokan tersebut,” kata Mangihut, Sabtu (15/5/2021) siang.

Sebut Mangihut, tim buser Polres Barelang masih memburu pelaku. Atas tindakan para pelaku ini, Mangihut mengutuk keras aksi main hakim sendiri terhadap Leonard Aritonang yang terjadi di Mitra Mall Batuaji, Kamis (13/5/21) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

“Tadi saya lihat RS bersama dua cewek di ruangan Kanit 4 untuk dimintai keterangan. Saat ini Polisi masih memburu HN dan TS,” tutur Mangihut Radjagukguk yang juga anggota Bawaslu Kota Batam ini.

Ketua Aritonang se -Batam Minta Polisi Agar Pelaku Pengeroyokan Leonard Ditangkap

Dijelaskan kronologisnya, persoalan ini mulai dari Punggur sampai ke Mitra Mall Batuaji. Menurut saksi, korban hanya menolong Lumban Toruan, tiba -tiba di pukul kelompok RS.

“Sesuai keterangan, antara korban dengan pelaku tidak ada persoalan dan hanya membantu Turut Lumban Toruan saja,” ujar Mangihut.

Saat ini, Leonard Aritonang masih belum sadarkan diri di Rumah Sakit Embung Fatimah Batuaji.

“Saya mewakili kumpulan marga Aritonang se – Batam meminta kepada pihak kepolisian agar secepatnya kasus ini diusut,”

Mencoba konfirmasi dengan Kanit 4 Polresta Barelang terkait kasus dugaan pengeroyokan ini, sampai berita ini ditayangkan belum mendapat jawaban.

 

Editor : Nikson Juntak

Related posts