Ketua Aritonang se -Batam Minta Polisi Agar Pelaku Pengeroyokan Leonard Ditangkap

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Wakil Ketua Aritonang se- Batam Mangihut Radjagukguk mengutuk keras aksi pengeroyokan terhadap Leonard Aritonang yang terjadi di Mitra Mall Batuaji, Kamis (13/5/21) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Mangihut yang juga anggota Bawaslu Kota Batam ini, mengecam keras tindakan main hakim sendiri ini dan melukai korban hingga tidak sadarkan diri di Rumah Sakit Embung Fatimah Batuaji.

Read More

“Saya mewakili kumpulan marga Aritonang se – Batam meminta kepada pihak kepolisian dalam hal ini Kapolsek Batuaji agar segera menangkap para pelaku. Dan saat ini saya bersama istri korban di RS Embung Fatimah,” ungkap Mangihut kepada Telisiknews.com, Jumat (14/5/2021) siang.

Dalam kejadian tersebut, dua orang jadi korban dugaan pengeroyokan yakni
Leonardo Aritonang dan Turut Lumban Toruan. Kedua korban merupakan warga yang tinggal di Punggur.

Dari informasi yang dihimpun awak media ini, aksi pemukulan dan pengeroyokan terjadi diduga dari kelompok RS dan HN persis di depan kantor Ormas Banteng Muda Indonesia (BMI) dikomplek ruko Mitra Mall Batu Aji.

Istri korban, Fentina Tambunan menyampaikan bahwa suaminya bernama Leonardo Aritonang telah dipukuli dan dikeroyok oleh puluhan orang diseputaran Mitra Mall Batu Aji.

“Kondisi suami saat ini belum sadarkan diri, dan meminta pihak kepolisian agar segera menangkap dan mengungkap apa motif kasus ini sehingga suami saya jadi korban,” pintanya.

Terkait kasus ini, mencoba konfirmasi dengan Kapolsek Batuaji melalui pesan yang dikirimkan ke whatshapnya, hingga berita ini di publish belum mendapat tanggapan atau jawaban.

 

Editor : Nikson Juntak

Related posts