6 Tahun 8 Bulan Melayani, Pisah Sambut Pdt Marjuang Sitindaon di HKBP Batam Center

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BATAM -Melayan jemaat dengan suka cita, senyuman dan damai merupakan salah satu cita -cita bagi seorang Pendeta. Inilah yang dilakukan oleh  Pdt Marjuang Sitindaon, S.Th hingga dapat melayani di Batam selama 80 bulan.

Setiap pertemuan ada juga perpisahan,
pisah sambut Pendeta fulltimer HKBP Batam Center dipimpin langsung oleh Preases HKBP Distrik XX Kepulauan Riau (Kepri), Pdt. Renova Sitorus S.Th, dan berlangsung pada kebaktian di Gereja HKBP Batam Center pukul 11.00 wib.

Read More

Pdt Marjuang Sitindaon, S.Th telah melayani di HKBP Batam Center selama 6 tahun 8 bulan dan pindah tugas ke HKBP Kota Dolok Sanggul Tapanuli Utara, Sumatera Utara sebagai Pendeta Funggsional.

Sementara Pdt.Marudut Simanjuntak, S.Th sebelumnya bertugas melayani di Gereja HKBP Tiberias Teluk Bakau Nongsa, Batam Distrik XX Kepri.

Foto bersama Jemaat HKBP Tiberias Teluk Bakau

Pdt.Renova Sitorus, S.Th dalam kotbahnya mengharapkan kepada jemaat agar berbuat baik kepada semua orang. Orang yang selalu bersyukur adalah orang yang selalu memancarkan senyuman.

Pergantian dan mutasi Pendeta adalah hal biasa di tubuh HKBP. Karena yang datang adalah hamba Tuhan dan yang pindah juga adalah Hamba Tuhan.

Jemaat HKBP Batam Center saat salam sehat dengan Pdt M Sitindaon

Perpindahan Pendeta bukan perkara marga, Marganya apa?. Lalu katanya bukan kita itu, atau marganya kita”.

“Jadi Pendeta yang datang maupun yang pindah adalah Hamba Tuhan. Lakukanlah apa yang baik bagi semua orang, balaslah air tuba dengan air susu,’ ungkap Praeses Renova Sitorus, Minggu (18/4/2021) di Gereja HKBP Batam Center. (Santo).

Editor : Nikson Juntak

Related posts