Buruan…!! Hotel Harris Batam Center Promo Berbuka Puasa untuk Early Bird

TELISIKNEWS.COM,BATAM -Bulan Ramadhan bentar lagi tiba, rencana untuk berbuka puasa bersama rekan kerja, teman dan keluarga tentunya sudah ada dalam kepala.

Harris Hotel Batam Center berlokasi di Jl. Engku Putri, Batam Center menawarkan paket Ramadhan dengan tema : THR (The HARRIS Ramadhan) dengan memberikan hadiah undian THR sepeda yang akan diundi di akhir Ramadhan mendatang.

Read More

Sajian menu yang ditawarkan adalah menu nusantara yang sangat menggugah selera masyarakat Kota Batam.

Ayo..buruan !!. Ada tersedia 16 menu pilihan pojok takjil setiap harinya, mulai dari aneka jajanan pasar, kurma, aneka kolak, puding, aneka minuman, buah-buahan dan manisan.

Hidangan pembuka seperti asinan, selada tahu goreng, rujak, gado-gado, ketoprak dan sebagainya tak kalah membangkitkan selera sebagai menu hidangan pembuka di salah satu pilihan menu THR.

Siapkan juga ruang di perut untuk menu yang tersedia di 5 stall makanan setiap harinya. Dengan berbagai pilihan seperti stall pempek, stall martabak telur, stall batagor, siomay, kebab, bakso, ayam hainan dan banyak lagi.

“Yang menariknya Harris Hotel Batam Center memberikan potongan early bird 20% untuk yang membeli sebelum tanggal 12 April 2021” ujar Dila Bachmid selaku Marketing and Branding Manager Shared Service HARRIS Hotel Batam Center.

Harga paket berbuka puasa bersama THR dibandrol dengan angka Rp.129,000 / orang dengan pembelian 5 orang gratis orang ke-6.

Segera dapatkan penawaran menarik dari Harris Hotel Batam Center. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0778-7498888 atau di instagram @harrisbatamcenter.

Harris Hotel Batam Center juga telah menerima sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainable) dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan sempurna 100%.

“Kami akan selalu menerapkan standar protokol kesehatan dan menjaga kebersihan untuk tetap memberikan kenyamanan tamu yang datang ke hotel”, tambah Dila. (Ril).

 

 

Related posts