Praeses HKBP Distrik XX Kepri, Pdt Renova Sitorus Lantik Panitia Tahun Pemberdayaan 2021

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Pantia tahun pemberdayaan HKBP Distrik XX Kepulauan Riau resmi dilantik oleh Praeses HKBP Distrik XX Kepri. Pdt. Renova Jonny Sitorus, S.Th, Minggu (20/3/2021) di Gereja HKBP Palmarum Sekupang, Batam.

Pada kesempatan itu, Praeses HKBP Distrik XX Kepri, Pdt. Renova Sitorus S.Th mengharapkan, seluruh Panitia Tahun Pemberdayaan HKBP 2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan harus mampu menjadikan situasi yang saat ini sebagai kesempatan untuk memunculkan kreatifitas dan motivasi yang tinggi.

Read More

St. dr. Sahat Siahaan dalam sambutannya mengucapkan syukur atas terlaksananya pelantikan Panitia Tahun Pemberdayaan Huria HKBP Distrik XX Kepri ini walau ditengah masa pandemi.

Ditengah –tengah masa yang sulit saat ini diberbagai gereja, HKBP menjabarkan suatu visi yang sangat luar biasa yakni tahun pemberdayaan. Menurutnya, ini merupakan sesuatu yang fundamental untuk gereja dalam menjalankan pelayanan sesuai misi dan visi HKBP.

Karena itu, dia mengajak seluruh Panitia Tahun Pemberdayaan Huria HKBP Distrik XX Kepri, dan suluruh jemaat umumnya,  bahu membahu untuk memperbaiki, melayani dan meningkatkan serta mengembangkan HKBP.

“Mari kita kerjasama dan bahu membahu dalam menjalankan program Tahun Pemberdayaan 2021 ini,” ungkapnya.

 

Editor : Nikson Juntak

 

Related posts