Mantan Siswi SMA Yos Sudarso Anggi Marito Simanjuntak Lolos di Indonesia Idol 2020

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM, BATAM- Nama Anggi Marito Tiodora Simanjuntak tidak asing lagi. Mantan siswi SMA Yos Sudarso Batam berhasil lolos maju di pencarian bakat Indonesia Idol 2020.

Kemampuannya di uji oleh lima dewan Juri diantaranya: Ari Laso, Anang Hermansyah, Judika Sihotang, Rosa dan Mia Istianty, Senin (16/11/2020) malam. Lagu Rise Up yang di nyanyikan Anggi memukau penonton dan mencuri perhatian ke lima dewan juri. Dan tiket pun diberikan oleh Judika Sihotang untuk maju ke babak selanjutnya.

Read More

Anggi Marito Simanjuntak juga lihai memainkan piano sehingga menjadi nilai plus dalam membawakan lagunya Rise Up tersebut. Anggi saat ini adalah seorang mahasiswi dan tinggal di Tarutung Tapanuli Utara -Sumatera Utara.

Bakat nyanyi Anggi Marito ini tidak diragukan lagi, sebelumnya Anggi sudah mengharumkan nama Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di tingkat Nasional dalam ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang di gelar di Aceh, 26 Agustus – 1 September 2018 silam.

Dalam ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2018, Anggi Marito Tiodora Simanjuntak, gadis belia kelahiran Jakarta, 6 Maret 2002 keluar sebagai juara 1 kategori vokal solo dalam ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tersebut.

Junior Efendi Simanjuntak, Ayah dari Anggi Marito Tiodora mengaku bangga atas prestasi yang diraih putrinya. Junior Efendi menjelaskan bahwa Anggi Marito Tiodora Simanjuntak sudah memiliki bakat menyanyi dari kecil, bahkan sudah sering mengikuti berbagai festival menyanyi dari tingkat Kecamatan hingga tingkat Provinsi.

“Saya sangat bangga dengan prestasi yang telah di capai oleh putri saya Anggi Marito Tiodora Simanjuntak, dan mohon dukungan agar Anggi terus lolos dalam ajang Indonesia Idol ini,” ungkapnya.

 

Editor : Nikson Juntak

 

Related posts