Brigjen TNI (Pur) Edison Simanjuntak Lantik Pengurus PSSSI &B Kota Batam

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM, BATAM -Pengurus Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina dohot Boru Berena (PSSSI &BB) Kota Batam periode 2020 -2025 dilantik oleh Ketua Umum PSSSI &B se.-Indonesia, Brigjen. TNI (Pur) Edison Simanjuntak S.IP, Sabtu (24/10/2020) malam di hotel Golden Prawn Bengkong Kota Batam.

Pelantikan berlangsung dengan penuh kekeluargaan yang dihadiri sekitar seratus anggota dan utusan Pengurus Tujuh Wilayah yang ada di Kota Batam.

Read More

Mengawali acara pelantikan, diadakan Ibadah yang dipimpin oleh Pdt DR. Pahala Jannen Simanjuntak M.Th, yang secara khusus didatangkan dari STT Pematang Siantar dan dibantu liturgis Pdt.Marudut Simanjuntak S.Th. Dalam khotbahnya, Pahala menekankan pentingnya rasa suka cita dan rasa persaudaraan sesama Simanjuntak sebagai umat yang diberkati Tuhan.

“Penuhilah suka cita dengan satu hati yang dari Tuhan,” tegas Pahala.

Dewan Penasihat PSSSI &B Kota Batam, yang diketuai Mangundur Simanjuntak SH didampingi penasihat lainnya. Ketua PSSSi Indonesia, Brigjen TNI (Pur) Edison Simanjuntak melantik Wadison Petrus Simanjuntak S.PAK sebagai Ketua Umum, Sekretaris Umum, J Pahala Simanjuntak SE.MM, Bendahara Umum, Marison Silaban ST serta bidang -bidang pengurus lainnya.

Wadison Simanjuntak Ketua Umum terpilih, dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada seluruh Dewan Penasihat, Ketua Wilayah 1 s/d 7 dan segenap Keluarga Besar PSSSI &B Kota Batam.

Para pengurus terpilih periode 2020-2025

Disebutkannya, ke depan Persadaan ini merupakan organisasi bebasis marga, dapat semakin berkembang dan bersatu baik dalam suka maupun duka ataupun di bidang-bidang lainya. Sebab parsadaan ini adalah murni untuk sosial dan adat dan tidak ada unsur politik di dalamnya.

“Kita harus memastikan PSSSI&B ke depan dapat meralisasikan thema kita Si Sada Lulu, Si Sada Lungun dohot Si Sada Las Ni Roha,” pintanya.

Wadison berharap, PSSSI&B Kota Batam ini dapat merangkul dan memobilisasi seluruh potensi yang dimiliki oleh Pomparan PSSSI&B, baik boru maupun bere, untuk dapat dipergunakan meningkatkan kesejahteraan anggota PSSSI&B.

Turut memberikan sambutan Mangundur Simanjuntak Ketua Umum PSSSI&B Kota Batam Periode 20152020, sembari memberikan laporan pertanggung jawaban (LPJ). Di penghujung acara, Panitia tampak menyampaikan cendramata kepada pengurus lama sebagai ungkapan terimakasih.

Editor : Nikson Juntak

Related posts