Rombang Simanjuntak :Anggota Pungguan Bebas Memilih Tanpa Mendelegasikan Satu Paslon

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Melalui hasil rapat se -Kota Batam, penasehat Persatuan Simanjuntak Sitolu Sada Ina (PSSSI) Boru dan Bere Batam, Rombang Simanjuntak mengatakan bahwa saat ini sedang masuk musim Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) baik kota maupun propinsi.

Dengan tegas menyatakan agar semua anggota PSSSI jangan pernah jual marga untuk kepentingan politik.

Read More

“Yang penting semua menunjukkan keperdulian kepada seluruh pomparan. Kita berpikir positif saja bahwa semua akan berbuat baik kepada pomparan. Tapi jangan pernah menjual pungguan PSSSI untuk hal apa pun. Jadi jangan ramai karena eforia pilkada,” kata Rombang usai rapat rencana pelantikan ketua umum PSSSI Baru, Minggu (11/ 10/2020) di Sopo Panatapan Batam Center.

Sementara Mangudur Simanjuntak selaku Ketua BPH PSSSI se -Kota Batam mengaku akan lebih fokus memajukan organisasi yang dipimpinnya. Dan berharap kepada ketua umum baru yang akan dilantik pada Sabtu, 24 Oktober 2020 nanti agar tetap.fokus pada kegiatan organisasi PSSSI. Sehubungan dengan ini, diimbau kepada semua pomparan PSSSI supaya meregristrasi keanggotaannya ke Sekretariat PSSSI Kota Batam untuk database. Pintanya.

Selanjutnya Mangudur menegaskan bahwa, semua pomparan PSSSI Kota Batam sangat terbuka dan bebas untuk memilih Cawako Batam dan Cawagub Kepri pada pilkada nanti. Namun PSSSI Batam tidak ada mendelegasikan organisasi marga ini pada salah satu paslon.

“Mari kita sukseskan Pilkada ini tanpa harus mendelegasikan pungguan PSSSI Batam pada salah satu paslon. Semua anggota bebas memilih tanpa terfokus pada satu paslon Cawako dan Cawagub,” tegas Mangudur Simanjuntak

Sekretaris PSSSI Kota Batam Robert Simanjuntak ST menambahkan bahwa,  keteraturan database anggota akan sangat membantu menyukseskan program-program organisasi yang dilaksanakan bagi seluruh anggota.

“Rencananya juga akan ada pelatihan kewiraswastaan untuk menggali potensi para anggota. Selain itu akan dibentuk LBH PSSSI dan dengan melibatkan para pomparan berlatar belakang hukum,” tutur Robert ST.

Dalam rapat rencana pelantikan penggurus baru PSSSI ini, dihadiri oleh seluruh perwakilan dari 7 wilayah yang ada di Kota Batam antara lain: wilayah 1 Bengkong -Batam Center, wilayah 2 Punggur, wilayah 3 Tanjung Piayu, wilayah 4 Sagulung Baru, wilayah 5 RSS, wilayah 6 Sekupang dan wilayah 7 Tiban Kampung  sekitarnya.

Editor : Nikson Juntak

Related posts