Mari Wujudkan Batam Kota “Asik”, Ajak Lukita pada Insan Pers

  • Whatsapp

TELISIKNEWS COM,BATAM – Happy dan tawa, suasana inilah yang tampak pada rangkaian giat Futsal sesama wartawan yang ada di Kota Batam. Hadir dalam olahraga tersebut calon Walikota Batam nomor urut 1, Lukita Dinarsyah Tuwo, Jumat (2/10/2020) di lapangan Ikan Daun Batam Center.

Dalam sambutan Lukita mengatakan bahwa, kehadiran ditegah – tengah kegiatan olahraga wartawan bukan baru kali pertama, dimana dua tahun lalu saat menjabat kepala BP Batam sudah bersama kawan wartawan disini juga,” ungkap Lukita.

Read More

Selain itu, Lukita mengajak insan media untuk bersama-sama mewujudkan Batam sebagai kota yang “asyik”, dimana warganya tidak saja rutin bekerja, tapi juga menjaga stamina dan “rasa” agar antara otak kanan dan otak kiri dapat balance (seimbang).

“Arena olahraga sangat cukup, hanya saja kita belum punya arena untuk pertunjukan budaya dan seni yang memadai,” ujarnya.

Sementara, Ketua PWI Kepri Candra Ibrahim juga hadir dalam sambutanya mengatakan, pihaknya mengapresiasi kehadiran Lukita bersama para insan pers di sela-sela kesibukannya memasuki masa kampanye.

Selanjutnya, Sekretaris SIWO (Seksi Wartawan Olahraga) PWI Kepri Amir menyebutkan, sejak dua tahun lalu, SIWO PWI Kepri rutin mengadakan pertandingan persahabatan setiap pekannya. Hal ini untuk menjalin kekompakan sesama awak media dan sekaligus menjaga stamina wartawan. Pungkasnya. (Nikson Juntak).

Related posts