Komjen Pol Andap Budhi Revianto Jadi Warga Kehormatan BIN

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,JAKARTA – Inspektur Jenderal Kemenkumham RI, Komjen Pol Andap Budhi Revianto menerima penghargaan brevet warga kehormatan dari Badan Intelijen Negara (BIN). Penghargaan tersebut disematkan secara langsung oleh Kepala BIN Budi Gunawan.

“Alhamdulillah, Rabu (9/9/2020) Kepala BIN Budi Gunawan menyematkan penghargaan brevat pada saya menjadi warga kehormatan dari Badan Intelijen Negara (BIN),” kata Andap Budhi Revianto, Jumat (11/9/2020) malam pada Telisiknews.com

Read More

Foto Komjen Pol.Andap Budhi Revianto

Tidak hanya Andap Budhi, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Ketua DPR RI Puan Maharani, Sekretaris Kabinet, Pramono Anung Wibowo, Menteri Pendayagunaan Apratur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahjo Kumolo.

Kemudian, M Suryanto, M.Si Kepala LAN, Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, MSIS Kepala Badan Kepegawaian Negara, Meutya Viada Hafid Ketua Komisi I DPR RI, Sakti Wahyu Trenggono Wakil Menteri Pertahanan, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa Danjen Kopassus, Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) Dan Korps Marinir, Marsekal Muda TNI Eris Widodo Y. Dan Korps Paskhas dan Irjen. Pol. Drs. Anang Revandoko Dan Korps Brimob Polri juga menerima penghargaan tersebut.

“Warga Kehormatan Badan Intelijen Negara” (BIN) yang diserahkan secara langsung oleh Budi Gunawan pada kegiatan yang bertempat di Sekolah Tinggi Intilijen Negara (STIN), Bogor, Jawa Barat,” tuturnya.

Turut serta hadir secara virtual tersebut yakni: Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly yang mendamping Presiden ke-5 Republik Indonesia, Megawati Soekarno Putri pada penganugerahan warga kehormatan BIN yang dilaksanakan bersamaan dengan peningkatan Statuta STIN dan peresmian Patung Bung Karno.

Kedepan semoga Kemenkumhan RI dengan berbagai Kementerian dan Lembaga semakin solid dan sinergis. Pungkasnya.

Editor : Nikson Juntak

 

Related posts