VIRAL Pria Batak Ini Nikahi Wanita dengan Kondisi Cacat Wajah, Banjir Pujian hingga Disebut Cinta Sejati

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM – Cinta sejati dapat diartikan cinta karena menerima kekurangan pasangan. Soal fisik tidak jadi satu-satunya ukuran untuk meluapkan rasa cinta terhadap pasangan.

Hal itulah yang menjadi bukti oleh kisah cinta pasangan Liston Sipahutar dengan boru Situmorang sesuai komentar para nitizen yang di uploud oleh Pencinta Budaya Batak.

Read More

Foto pasangan ini di publis oleh akun facebook Pencinta Budaya Batak sekitar 2 jam berlalu, sudah 436 kali dibagi dan 738 komentar serta 7568 yang suka (like). Dalam tag yang ditulisnya, selamat berbahagia…..amin. Kekuatan cinta…..!

Kedua pasangan telah resmi menikah dan menerima pemberkatan di gereja. Liston Sipahutar ini menikahi seorang wanita asal desa Ambarita Samosir  yang memiliki wajah cacat (maaf).Keduanya baru saja menjadi pengantin, sah menjadi suami istri.

Moment pernikahan keduanya pun diabadikan dan viral di media sosial.
Kisah keduanya menjadi sorotan dan banjir pujian dari warganet. Namun masih ada ada orang berbahasa kurang sopan sehingga langsung dibully para nitizen.

Warganet menilai pengantin baru ini patut diacungi jempol dan menginspirasi. Dari kisah mereka, yang lain bisa belajar mencintai pasangan dengan cara menerima apa adanya.

Menerima kelebihan maupun kekurangan pasangan, baik fisik maupun batin.

Editor : Nikson Juntak

Related posts