Doa Wali Murid SMANTIZENT untuk Kesembuhan Gubernur Kepri Isdianto

  • Whatsapp
Foto ibu ibu saat berjuang di SMANTi bersama Gubernur Kepri

TELISIKNEWS.COM,BATAM- Kabar positif Gubernur Kepri, H Isdianto terpapar covid 19 sudah terdengar dari kemarin (Jumat red). Orang nomor satu di Kepulauan Riau itu saat ini sedang menjalani karantina mandiri di rumah dinas Gubernur Kepri, Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

88 wali murid siswa kelas X SMAN 3 Batam, yang bergabung di grup SMANTIZENT menyampaikan untuk kesehatan Gubernur Kepri, H Isdianto S.Sos MM.

Read More

“Kami berdoa untuk kesembuhan Gubernur Kepri, bapak H.Isdianto. Berharap agar penyakit dalam tubuh nya bisa diangkat dan di pulihkan kesehatanya oleh Tuhan Yang Maha Esa,” kata Marni dan diamini Hafsah Herlina, Sabtu (1/ 8/2020) pagi.

Selain itu, Vemmi Purba juga menyampaikan semoga kesehatan Gubernur dipulihkan dan Corona dilenyaplah. “Bapak Isdianto semoga tetap sehat dan juga stafnya untuk memimpin Kepulauan Riau,” ujarnya dan diamini oleh Ana dan Defrizal.

Gubernur Kepri, Isdianto dipastikan positif Covid 19 usai menjalani tes swab setelah adanya tracing contact dilakukan Tim Gugus Tugas. Hal ini setelah seorang pengawal pribadi (walpri) Gubernur dinyatakan positif.

Isdianto mengatakan dikutip dari batamnews, kondisinya sejauh ini baik-baik saja. Kabar mengenai hasil swab diakui Isdianto disampaikan langsung oleh Kepala Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKL-PP) di Kota Batam kepadanya.

“Kondisi saya alhamdulillah baik-baik saja. Masyarakat tidak usah khawatir. Saya pastikan kegiatan administrasi pemerintahan berjalan dengan baik,” ungkap Isdianto.

 

Nikson Juntak

Related posts