Ketua PN Takengon Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolres Aceh Tengah

  • Whatsapp

TELISIKNEWS COM,TAKENGON- Ketua Pengadilan Negeri Takengon, menerima kunjungan silaturahmi Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K, Senin (20/7 /2020).

Kedatangan Kapolres Aceh Tengah bersama Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Lantas dan Kasat Intel Polres Aceh Tengah tersebut disambut langsung Ketua Pengadilan Negeri Takengon Endi Nurindra Putra M.H .

Read More

“Selamat bertugas di Negeri diatas awan kota Takengon pak Kapolres,” ucap Endi Nurindra Putra Ketua Pengadilan Negeri Takengon seraya tersenyum dan berjabat tangan kepada Kapolres yang baru.

Sudah menjadi tradisi bagi pimpinan forkopimda daerah Aceh Tengah yang baru dilantik untuk saling bersilaturahmi ke sesama pimpinan daerah.

Foto bersama ketua PN Takengon dan Kapolres

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi pimpinan serta penguatan komunikasi dan koordinasi pihak Kepolisian Aceh Tengah dan Pengadilan Negeri Takengon dalam menjalankan tugas kedinasan dalam kerangka pelaksanaan Criminal Justice System. Tutur Endi.

Silaturahmi ini diharapkan dapat menumbuhkan sinergitas dan mempererat hubungan para pimpinan daerah dalam menjalankan roda Pemerintahan di Kabupaten Aceh Tengah.Pintanya.

Sementara, Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K kepada Ketua Pengadilan Negeri Takengon mengatakan bahwa kunjunganya dalam rangka silaturahmi setelah resmi dilantik menjadi Kapolres Aceh Tengah menggantikan Kapolres yang lama AKBP Nono Suryanto, S.I.K.

Editor : Nikson Juntak

 

Sumber : PN Takengon

Related posts