Anak Dekat Zonasi Harus Diterima, Ini Janji  Gubernur Kepri Isdianto Di SMA Negeri 3 Batam

  • Whatsapp
Foto ibu ibu saat berjuang di SMANTi bersama Gubernur Kepri

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Gubernur Kepri Isdianto membuka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA Negeri 3 Batam secara daring, dilaksanakan di Aula lantai 2 SMAN 3 Batam Center, Senin (13/7/ 2020) dan dihadiri oleh wali calon siswa yang anaknya belum diterima.

Isdianto menyampaikan kepada anak-anak dalam bentuk video melalui aplikasi Zoom Meeting agar anak -anak yang sudah diterima di SMA Negeri 3 (SMANTI) Batam, harus membuktikan  dirinya serius belajar dan mengajar.

Read More

“Kalian buktikan semangat belajarnya, dan juga bagi guru -guru yang memgajar di sekolah ini,” pesan orang nomor satu di Kepulauan Riau ini.

Foto Gubernur Kepri Isdianto, Raden Hari Cahyono, Irwansyah dan Uba Ingan Sigalingging

Kemudian,Isdianto juga berjanji dengan wali calon siswa yang anaknya belum diterima dan tetap bersabar. Semua anak harus bersekolah dan tidak boleh tidak. Kabar persoalan yang ada di Sekolah Menengah Atas Negeri Tiga (SMANTI ) Batam ini sudah didapat, karena itu langsung turun.

“Karena keseriusan kami maka hadir saat ini di SMA Negeri 3 Batam, dan berjanji tetap mengakomodir anak -anak yang belum diterima sesuai zonasinya. Makanya, saya membawa anggota dewan Kepri untuk langsung menyelesaikan masalah ini,” janji Isdianto kepada wali calon siswa yang anaknya belum diterima di SMAN Batam.

Hadir dalam giat tersebut antara lain: Wakil Ketua II DPRD Kepri, Raden Hari Cahyono, anggota komisi 3 DPRD Kepri Irwansyah, anggota DPRD Kepri Uba Inggan Sigalingging, Asisten ll Bidang Ekonomi Sekretariat Daerah Prov Kepulauan Riau (Kepri) Syamsul Bahrum dan Kadis Pariwisata Kepri Buralimar.

Samsul Bahrum bersama Gubernur Kepri

Selain itu, hadir juga staf ahli Gubernur Kepri Herizal Hood beserta istri Syamsinar, Kabag Hukum Heri, Sekretaris Dinas Pendidikan Kepri Fathur, Kepala SMAN 3 Batam Vivi Kusuma Effendi serta guru -guru lainnya.

Sementara, sekitar 100 wali calon siswa anaknya belum diterima telah  menyaimpaikan langsung keluhanan ke Gubernur. Isdianto dengan baik dan sudah berjanji bahwa, semua anak sesuai zonasinya akan tetap diterima.

“Semua keluhan bapak -ibu kami terima dan tim sedang bekerja mendata. Nanti laporannya akan disampaikan ke saya. Sekali lagi saya katakan, semua anak tidak ada yang tidak bersekolah,” tegasnya.

Nikson Juntak

Related posts