Sturman Panjaitan Salurkan Sembako Dampak Covid 19 ke PSSSI Batam

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BATAM -Akibat dampak Pandemi Covid 19, anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Sturman Panjaitan, berbagi sembako untuk Pungguan Simanjuntak Sitolu Sada Ina (PSSSI ) Boru dan Bere se -Batam.

Sturman menjelaskan melalui tim nya bahwa kegiatan ini bentuk kepedulian untuk meringankan beban sesama, dengan tema “Semangat kita bersama kita melawan Covid 19”.

“Bantuan sembako 50 paket ini diberikan kepada PSSSI Batam, untuk meringgankan saudara kita yang terdampak Covid 19,” kata Sturman Panjaitan lewat timnya, Minggu (10/5/2020).

Legislator daerah pemilihan (dapil) Kepulauan Riau itu berharap, semoga pemberian paket sembako ini menjadi bukti nyata bahwa ia benar-benar hadir, dan konsen memperhatikan kondisi masyarakat, sekaligus berusaha untuk dapat meringankan beban yang masyarakat, khususnya di Kepulauan Riau.

“Saya mengajak semua pihak untuk terlibat dalam penanganan wabah Covid-19 ini, dan tetap stay at home untuk memutus mata rantai virus tersebut,” pesan Sturman.

Sementara mewakili Ketua Umum Kota Batam, Wadison Petrus Simanjuntak menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sturman Panjaitan atas bantuan sembako terdampak Covid 19 kepada PSSSI Batam. Dan berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringgankan saudara yang lain.

“Terima kasih pada Sturman Panjaitan yang sudah memberikan sembako sebanyak 50 paket, dan berharap lagi ada sesi kedua karena PSSSI ini untuk se -Batam,” pinta Wadison.

Nikson Juntak

Related posts