Apindo Kepri Bantu 5 Ton Beras Buruh Dampak Copid 19 Lewat SPSI

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Batam dan Kepulauan Riau (Kepri), memberi bantuan 5 ton beras untuk dibagikan kepada buruh yang terdampak wabah virus Corona.

Ketua APINDO Kepri, Cahya menyampaikan bahwa bantuan ini diberikan agar bisa meringankan beban saudara –saudara yang kesusahan karena dampak penyebaran virus Corona.

“Bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi orang banyak. Untuk pembagiannya, sepenuhnya nanti kami serahkan kepada penggurus SPSI dengan 1000 bungkus beras 5 kg ,” kata Cahya, Kamis (30/4/2020) siang di kantor Apindo Kepri Batam Center.

Lanjut Cahya, dalam waktu dekat ini, Apindo Batam dan Kepri juga merencanakan memberikan sebanyak 1200 paket pada warga yang tinggal di Rumah Liar (Ruli). Selain itu, untuk buruh atau pekerja yang kehilanggan pekerjaan akan dapat sembako.

“Ada 1200 paket untuk rumah liar direncanakan akan diserahkan. Dan juga untuk buruh yang kehilangan kerjaan datang atau hubungin ke call center. Maka Gojek pun akan siap antar sesuai alamat,” ucap Cahya.

Saiful, Ketua SPSI Kepri menerima langsung sumbangan tersebut dan mengucapkan terima kasih atas program Apindo dalam menyambut May Day ini.

“May Day diganti dengan kegiatan sosial yakni berbuat kepada para pekerja, baik bekerja di Mall yang kena dampak langsung PHK,” ungkapnya.

Hadir dalam giat tersebut Kapolresta Barelang, AKBP Purwadi, Kadisnaker Batam Rudi Syakiarty dan Ali Ulai mewakili dari pengusaha .

Nikson Juntak

Related posts