Brigjen TNI Gabriel Lema Jabat Kasdam XVI Pattimura

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,KEPRI – Komandan Korem 033/WP Kepulauan Riau, Brigjen Gabriel Lema mendapat jabatan baru sebagai Kepala Staf Kodam (Kasdam) XVI /Pattimura. Jabatan yang ditinggalkan digantikan Kolonel.Inf. Harnoto.

Acara serah terima jabatan dipimpin langsung Pangdam I/BB Mayjen TNI M.S Fadhilah, di Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Medan, Kamis (23/4/2020).

Dalam sambutan Mayjen TNI M.S Fadhilah menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat lama, karena mendukung dan membantu kelancaran melaksanakan tugas- tugas pokok Kodam I/BB.

“Berharap kepada pejabat baru, untuk bisa meneruskan apa yang sudah baik dari pejabat lama, dan dapat memberi warna yang lebih baik lagi,” kata Pangdam I/Bukit Barisan.

Sementara, Brigjen TNI Gabriel Lema menyampaikan puji syukur pada hadirat Tuhan YME, dan berkenaan dengan telah dilaksanakan sertijab Danrem 033/WP Tanjung Pinang.

“Atas nama Pribadi & Keluarga kami mengucapkan terima kasih yang tulus serta hormat & bangga kepada Bapak/Ibu & Sdra/i sekalian, atas dukungan & kerjasamanya selama saya bertugas di Danrem 033/WP Tanjung Pinang. Mohon maaf atas khilaf/salah kami sekeluarga,” ucap Gabriel Lema, Rabu (29/4/2020) kepada Telisiknews.com.

Nikson Juntak

Related posts