Lapas Batam Bagikan 150 Paket Sembako di Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-56

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BATAM -Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Batam  melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga tidak mampu disekitar wilayah Lapas Batam, Selasa (21/04/2020).

Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Lapas Kelas IIA Batam terhadap pandemi wabah Covid-19 yang sedang merebak saat ini. Selain itu, kegiatan ini salah satu rangkaian dalam menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-56  tahun.

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung  Kalapas Kelas IIA Batam, Mishbahuddin dan di ikuti pegawai Lapas. Dalam penuturanya mengatakan bahwa pembagian sembako ini dibagi menjadi tiga kelompok.

Pertama di area Simpang Base Camp  Batuaji, Simpang Barelang, LKS Yayasan Permate Batam dan Panti Asuhan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Bina Insan Madani Batam.

“Sebanyak 150 paket sembako diserahkan kepada warga yang membutuhkan,” tutur Kalapas Batam.

Kesempatan yang sama Mishbahuddin menghimbau kepada warga untuk mematuhi kebijakan pemerintah dengan tetap berada dirumah, selalu pakai masker apabila melakukan aktivitas diluar rumah untuk mencegah penularan wabah Covid-19. Pungkasnya.

Nikson Juntak

Related posts