Kurang Hati -hati, Karyawan PT Sumber Cahaya Kontruksi Kesetrum di PT BA

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Akibat kurang hati -hati saat bekerja, satu orang karyawan PT Sumber Cahaya Kontruksi terkena aliran listrik atau kesetrum, Sabtu (18/4/2020) siang di lokasi PT Bandar Abadi Shipyard Tanjung Uncang Kecamatan Batuaji, Kota Batam.

Karyawan tersebut bernama Raya Agung dar subcon PT Sumber Cahaya Kontruksi. ” Dia bukan karyawan PT Bandar Abadi Shipyard Tanjung Uncang Batam,” tulis narasumber melalui Whatshap yang di kirim ke redaksi Telisiknews.com, Selasa (21/4/ 2020).

Lanjutnya, karyawan tersebut kesetrum saat hendak memasang blower untuk mereka pakai. Korban langsung di larikan ke RSUD Embung Fatimah Batuaji.

“Beruntung korban tidak mengalami luka serius dan sekitar pukul 15.30 WIB sudah dibolehkan ke.luar rumah sakit dan keadaanya sehat,” ungkapnya.

PT Bandar Abadi Shipyard Tanjung Uncang diduga menjadi langganan Laka Kerja, belum selasai kasus  kecelakan kerja tiga karyawan subcon PT Heaven Crystal sudah ada laka kerja baru. Dalam kasus ini, penyidik Polresta Barelah telah mengirim SPDP ke jaksa penuntut namun tersangka belum ditetapkan.

Kecelakaan kerja tersebut terjadi pada Sabtu 14 Maret 2020 lalu, satu orang meninggal di lokasi PT Bandar Abadi galangan kapal yakni Rihat Aruan dan 2 orang mengalami luka bakar. (Tim)

Editor : Nikson Juntak

Related posts