Tangkal Virus Corona, Personil Kejari Batam Disuntik Vaksin dan Vitamin

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Dokter dari Rumah Sakit Budi Kemuliaan memberikan suntikan vaksin dan vitamin kepada seluruh Jaksa, Pegawai dan honorer di lingkungan Kejaksaan Negeri Batam. Guna menangkal dan mencegah penularan virus Corona.

Kepala Kejaksaan Negeri Batam, Dedie Tri Haryadi mengatakan bahwa, penularan virus Corona saat ini tengah mewabah di seluruh dunia, khususnya Indonesia. Karena itu, semua Jaksa dan pegawai termasuk tenaga honorer diberikan suntikan vaksin dan vitamin agar terhindar dari penyebaran virus Covid 19 tersebut.

Jaksa, pegawai dan honorer Kejari Batam

“Kami lakukan penyuntikan di lingkungan Kejari Batam ini setiap 2 minggu sekali agar terhindar dari penyebaran Covid 19. Karena jika sudah ada yang tertular suasana kerja juga tidak akan nyaman,” kata Dedie, Senin (20/4/2020) siang kepada Telisiknews.com.

Selain suntikan vaksin dan vitamin dari Dr Beny RS Budi Kemuliaan kepada seluruh pegawai dan honor, Kejari Batam juga lakukan penyuntikan untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

“Kami bukan saja lakukan cek kesehatan tapi juga lakukan penyuntikan Vitamin utk meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu setiap hari kami lakukan penyemprotan disinfektan,” tegas Kajari Batam.

Nikson Juntak

Related posts