Soerya Respationo Hadiri Pesta Bona Taon PSSSI Batuaji, Jefri Hibahkan Mobil Ambulance

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Mantan wakil Gubernur Kepri, DR. H.Soerya Respationo M.H menghadiri Pesta “Bona Taon” atau biasa disebut pesta syukuran awal tahun PSSSI Batuaji – Sagulung, wilayah 5 yang dilaksanakan, Minggu (2/2/2020).

Hadir juga dalam acara tersebut, Jefri Simanjuntak (anggota DPRD Batam dari PKB),Tumbur Hutasoit (anggota DPRD Batam dari Hanura) dan Nuryanto, ketua DPRD Batam dari PDIP. Kata Tumbur Hutasoit, Senin (3/2/ 2020) pagi di kantor DPRD Batam.

Soerya Respationo saat memberikan kata sambutan mengatakan, akan pentingnya keakraban dan kekeluargaan dalam keberagaman suku, agama dan tradisi dalam proses perjalanan kebangsaan dan kenegaraan.

“Ini menjadi sangat penting untuk dijadikan sebagai pondasi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Dengan dikembangkannya silaturahmi yang bersinergi dalam keberagaman sesuai dengan nilai luhur bangsa, maka bangsa ini akan maju, rakyatnya sejahtera dan ramah terhadap sesame, toleran, damai. kata Tumbur menirukan sambutan Soerya.

Perayaan pesta syukuran awal tahun  Persadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina (PSSSI) boru/bere wilayah 5 Batuaji – Sagulung, selalu mengirim pesan bagi semua orang agar menjadi cahaya ditengah kehidupannya.

“Kita semua meski menjadi cahaya satu sama lain dalam kehidupan ini. Dan dalam kedamaian kita jadi lebih baik dari waktu ke waktu. Mari kita renungi apa yang telah dilaksanakan tahun lalu, kasih senantiasa dapat kita perbaharui di tahun 2020 ini,” ungkap Tumbur.

Pada kesempatan itu, Muhammad Jefri Simanjuntak menghibahkan satu unit ambulan PSSSI Batuaji – Sagulung. Mobil tersebut langsung diterima ketua panitia pesta dan ketua PSSSI Batuaji – Sagulung wilayah 5. (Nikson Juntak)

Related posts