Ismet Abdullah Hadiri Pesta Bona Tahun PSSSI Batam Timur

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM, BATAM -Sebanyak 612 Kepala Keluarga (KK) PSSSI Batam Timur hadir dan meriahkan dalam acara Partangiangan Bona Taon tahun 2020, di gedung HKBP Estomihi Bengkong, Minggu (26/1 /2020).

Partangiangan atau ucapan syukur kepada Tuhan atas berkat dan karunia Nya, PSSSI Batam Timur dapat melewati tahun 2019 dan masuk ke tahun 2020 dengan suka cita yang berlimpah dan selamat. Bona Taon ini merupakan kegiatan rutin yang digelar  Kumpulan Marga Simanjuntak di setiap tahunnya.

Dalam giat pesta bona taon ini sekaligus pergantian penggurus baru PSSSI Batam Timur periode 2020- 2023. Ketua, J.Simanjuntak /br Panggabean, Sekretaris N. Simanjuntak/ br Situmorang dan Bendahara  Hasibuan (+) D. br Simanjuntak.

Adapun firman Tuhan yang dibawakan Pdt. DR. Herbin Simanjuntak S.Th sangat mengugah hati seluruh PSSSI boru bere Batam Timur. Yang mengajak agar selalu bergandengan tangan dan satu pikiran maupun perasaan, suka maupun duka. Dengan tema yang diangkat kali ini adalah:” Marale -ale Dibagasan Tuhan i (Bersahabatlah di dalam Tuhan)”. Yang dikutip dari nats Alkitab Yoh 15:14.

Dalam sambutan Ismet Abdullah mengatakan bahwa, persaudaraan hal yang sangat penting dan tidak bisa dipecah belah. Untuk itu, mari bersatu dan mendukung Kepri menjadi maju dan aman.

Selain itu, sebagai wujud perjuangan untuk Kepri sejahtera maka harus menekankan angka pengangguran. Inilah konsep yang nantinya dibawa di ajang mengikuti Pilkada Kepri 2020 ini.  Ungkap Ismet Abdullah di dampingi Aida Ismet Nasution.

Selain Ismet Abdulah juga hadir dalam perwakilan atau tim Muhammad Rudi di Pesta Bona Taon PSSSI Batam Timur.

Dalam waktu dekat ini, PSSSI Se – Batam akan mengadakan Pesta Bolon (Pesta Besar) yang rencananya dihelat pada, 7 Mei 2020 di Sport Hall Temenggung Muka Kuning Batam. Dengan jumlah 1689 Kepala Keluarga PSSSI akan hadir di acara tersebut.

Sebelum acara ini dilaksanakan, diawali dengan lomba Festival Koor antar PSSSI se-Batam. Dengan lagu yang dilombakan yakni: Mars Simanjuntak. Ujar Ketua Umum PSSSI se -Batam, Wadison Petrus Simanjuntak S. Pd. (Novi)

Editor : Nikson Juntak

Related posts