Penipu Catut Nama Kasi Intel Kejari Bintan dan akan Kumpulkan Para Camat

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM, BINTAN – Kepala Seksi Intel (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri Bintan, Kepulauan Riau, Beni Agus Setiawan geram atas pencatutan namanya oleh pelaku penipuan.

Pelaku diduga hendak melakukan percobaan penipuan kepada para Camat yang ada di Kabupaten Bintan.
Dengan modus pemanggilan dugaan penyidikan tindak pidana korupsi (tipikor).

Read More

“Ya benar, kemarin ada orang yang iseng mencatut nama saya dengan modus mengumpulkan para camat di Bintan. Setelah di cros cek itu tak benar dan nomor tersebut posisi do daerah Bogor, Jawa Barat,”

“Saya mengimbau kepada masyarakat, sekiranya ada orang mengatas namakan nama saya, dan meminta sesuatu kiranya jangan dihiraukan, karena itu bukan saya,”kata Beni Agus Setiawan, Rabu (8/1/2020) sore kepada Telisiknews. com.

Nomor handphone yang mencatut nama Kasi Intel Kejari Bintan adalah 085282548869. “Setelah kami cek bahwa nomor itu berada di Bogor, Jawa Barat,” ujarnya.

Sebelumnya juga ada diterima redaksi media ini dari seseorang bahwa ada dua orang, laki – laki dan perempuan yang mengaku Jaksa di Kejari Batam. Kedua orang tersebut bertemu dengan keluarga tersangka dan menjanjikan bisa membantu perkara nya untuk di SP3. (Nikson Juntak)

 

Related posts