Agus Wijaya Pimpin Apel di Kantor Kemenkumham Kepri

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,Tanjungpinang – Setelah sebelumnya pergantian pucuk pimpinan dari Zaeroji M.H kepada Agus Wijaya sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Kepulauan Riau beberapa waktu lalu. Agus Widjaja langsung pimpin apel rutin, Senin (30/12 /2019) pagi.

Dalam amanatnya menyampaikan apresiasi atas kehadiran jajarannya dalam mengikuti apel, “ puji syukur hari ini kita masih bisa mengikuti apel dalam keadaan ikhlas, dimana mungkin masih ada teman-teman kita yang belum bisa mengikuti apel, kegiatan apel ini adalah bagian dari kedinasan bukan hal lain yang tidak ada aturannya. Maka untuk itu saya mengapresiasi teman-teman yang bisa mengikuti apel tepat waktu,”ucap Agus.

Kakanwil mengingatkan jajarannya untuk menyelesaikan terkait laporan-laporan sehingga tidak ada lagi tundaan kerjaan di tahun 2020 yang tersisa dari tahun 2019.

Sedangkan untuk pelaksanaan seleksi CPNS, Agus Wijaya meminta kepada tim dibawah Ketua Panitia Kadivmin harus tetap menjaga kerahasiaan, kesolitan sehingga nanti pada bulan Pebruari saat ujian CAT tidak timbul masalah.

“Saya meminta kepada Divisi Pemasyarakatan dan Divisi Keimigrasian agar dapat memantau berbagai kegiatan yang dilaksanakan di pemasyarakatan maupun imigrasi sehubungan dengan akhir tahun, “pintanya.

Kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di pemasyarakatan seperti apel siaga atau razia dilapas/rutan harus dilakukan dengan hati-hati, agar keamanan tetap terjaga serta di imigrasi pada tempat-tempat pemeriksaan imigrasi tentunya akan mengalami lonjakan penumpang sehingga perlu adanya antisipasi agar pelayanan tetap berjalan dengan baik. Tegasnya.

Selain itu, Agus juga meminta kepada jajarannya agar dalam perayaan tahun baru tidak dilaksanakan dengan berlebihan. “Untuk perayaan tahun baru saya berharap agar teman-teman tetap bersikap layaknya ASN, tidak berlebih-lebihan dalam merayakannya yang nantinya dapat mencoreng institusi tempatnya bertugas cukup dengan kesederhanaan bersama keluarga lebih baik, “pesannya. (Nikson Juntak).

 

Sumber: Kanwil Kemenkumham Kepri

Related posts