9 Eselon II dan 57 Eselon III Dilantik Walikota Batam

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM, BATAM – 9 pejabat eselon II dan 57 eselon III dan Eselon IV sebanyak 286 orang di lingkungan Pemko dilantik oleh Walikota Batam, Rudi SE di lantai IV gedung Pemko Batam Senin (30/ 12/2019).

9 pejabat eselon II tsrsebut masing-masing terdiri dari Drs Heriman HK Asisten Adum, Hendrianan Gustini Inspektur, Aspawi staf ahli, Demi Nasution staf ahli Ekonomi Pembangunan, Nurzali Kadis Pertanahan. Heryanto Kadispora, Azril Kadis Kominfo, Dra Hasna Ka BKPSDM dan Salim S.Sos Ka Satpol PP.

Sementara pejabat eselon III terdiri dari
Sri Indra Praja Kabag Tapem Setdako,  Wirat Kabag pengadaan barang jasa,  Zurniati Kabag Ekonomi, Zulkifli Kabag Kerjasama, Drs Efrius Kabag Perencanaan dan Keuangan, Syarifah  Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan,  Harimurdi, Amri Amis Kabag SDA dan Rudi Panjaitan Kabag Organisasi Tata Laksana (Ortal).

Selanjutnya, Syaiful Bahri Kabag Administrasi Pembangunan (Adpem), M Fairus Camat Bengkong, Arfandi Camat Nongsa, Adit Camat Batam Kota, Ute Rambe Camat Galang, Hafiz Sekcam Sagulung, Dwiki Sekcam Sei Beduk, Jonlee Sekcam Nongsa, Tatang Sekupang, Bambang Batuaji, Faizal Isfandi Sekcam Batam Kota, Hardianus Sekcam Galang, Hanafi Sekcam Belakang Padang dan Ade Sopyan Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Sekdis Prindag) .

Dalam amanat Walikota Batam, Rudi SE menyampaikan mudah-mudahan dengan jabatan baru ini dapat menyesuaikan dan bekerja lebih baik dari sebelumnya.

“Kita pejabat ASN masih dalam pengendalian dan diawasi oleh KPK dalam proses menuju pemerintahan yang bersih, tentunya dengan pejabat baru bisa lebih baik dan sempurna,” ujar Rudi.

Rudi juga menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik agar wajib melaporkan harta kekayaan.”Saya kasih waktu habis Januari wajib lapor harta kekayaannya dan tidak ada satupun yang tak lapor, baik itu saya atau pun Aparat Penegak Hukum bisa bertindak,” tegasnya.

Setelah dilantik, Rudi berharap bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Pungkasnya. (RA).

Editor :Nikson Juntak

Related posts