Yanto Simbolon Tewas Kecelakaan Jelang Pesta Pernikahan: Undangan Sudah Disebar

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,SUMUT – Gagal rencana pernikahan Yanto Simbolon dengan calon mempelai wanita Yanti Fitri Lumban Tobing SP, pada Jumat, 3 Januari 2020 di Desa Sianting-anting, Pangururan  Samosir, Sumatera Utara.

Yanto Simbolon tewas saat kenderaan yang dibawanya mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Jalan Kota Pinang-Gunung Tua, Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara, Rabu (25/12/2019).

Dikutip dari Newscorner id, Yanto Simbolon tewas setelah mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan dalam perjalalan pulang kampung dari perantauannya di Pulau Jawa.

Duka yang mendalam menyelimuti keluarga dan kerabat Oppung Monica Simbolon di Sosor Simbolon Aekland, Desa sianting-anting Pangururan, Samosir.

Pasalnya, persiapan dan undangan pernikahan Yanto Simbolon anaknya sudah disebarkan bahkan dengan pihak mempelai perempuan sudah saling mengundang para keluarganya.

Okta Nainggolan membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia pun mengisahkan di masa hidup Yanto Simbolon.

“Dulu saya sering dijagain sama Tulang itu (Yanto red), semalam dapat kabar jam 2 saat dinas di rumah sakit. Ngeri kali saya dengar kabar itu. Sementara pesta pernikahannya sudah ditentukan awal tahun ini,”ucap Okta.

Sementara dilaman Facebooknya Yanti Yanti Fitri Lumban Tobing, yang tidak lain calon istri Yanto Simbolon mengungkapkan rasa kesedihannya.

“Sayang Yanto Simbolon bege jo lagumon sayang 😭😭 Jalan hidup mu do immu teks lagu nai Tangis doho molo mambege on kan sayang. Se tangis au sayang mambege on sayang. Asijo roham sayangku 😭 Cintaku 😭😭😭” tulisnya dalam satu unggahan video di laman facebooknya.

“Sayang Yanto Simbolon, dengarkanlah lagu mu ini sayang” engkau katakan jalan hidup mu ” lirik lagu itu kamu menangis mendengarkan sayang. Kasihanilah sayangku cintaku,” tulis Yanti. (nik).

Related posts