Gayuh Sepeda Sejauh 30,7 Kilometer, Irwasda Polda Kepri Sampaikan Pesan Kamtibmas

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BATAM- Pesan Kamtibmas kepada masyarakat disampaikan oleh Irwasda Polda Kepulauan Riau, Kombes Pol. Purwolelono,S.IK,M.M, dengan melakukan patroli sepeda.

Selain menyampaikan pesan tersebut bahwa, olah raga bersepeda dapat membuat tubuh segar bugar dan sehat.
Aktifitas bersepeda di mulai dari Mapolda Kepri menuju ke daerah Batu Aji dengan jarak ditempuh sekitar 30,7 Kilometer.

Didampingi Kabid Propam Polda Kepri, Kombes Pol I Putu Mega Suparwita, Irbid 1 Itwasda Polda Kepri, Wadir Binmas Polda Kepri, beserta Perwira Polki dan Polwan dan Bintara Remaja Polda Kepri.

Dalam bersepeda tersebut, Irwasda Polda Kepri bersama Tim Patroli Sepeda menyambangi  beberapa Pos Polisi untuk mengecek personil pengamanan Operasi Lilin Seligi 2019. Usai melakukan pengecekan terhadap Pos Polisi yang di singgahi, perjalanan  kembali dilakukan menuju kearah SP Plaza Sagulung.

Irwasda Polda Kepri bersama tim Patroli sepeda, juga menuju ke Masjid Al-Kautsar Pemda II, Kecamatan Batu Aji Kota Batam untuk melakukan sholat Jumat berjamaah.

Kombes Pol. Purwolelono, S.IK saat di
Masjid Al-Kautsar Pemda II,

“Saya mewakili Kapolda Kepri menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh Jamaah Masjid dan masyarakat atas situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kepri khususnya Kota Batam.

Sebagai anggota polri dan manusia biasa pasti banyak kekurangan di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena itu diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk dapat memberikan masukan dan saran, dengan tujuan membangun Polri yang lebih baik lagi,”ungkap Kombes Pol. Purwolelon, Jumat (27/12/2019).

Berbarap juga kepada masyarakat agar dalam perayaan Tahun baru nanti bersama Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas.

“Sebagai orang tua untuk tidak lupa mengingatkan anak-anak dan saudara kita, tidak melakukan hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Pergunakan momen tersebut dengan kegiatan positif,” ujarnya. (Nikson Juntak).

Related posts