Open House Natal, Desi Natalia Silitonga di Simpang Rujak Batam

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM, BATAM- Hari pertama Natal 2019, pemilik stand jualan rujak yang ada di depan Supermarket Gogo, simpang lampu merah Bengkong, Desi Natalia open house berbagi kasih dengan sahabat dan masyarakat sekitar.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu, saudara sekalian yang berkunjung di stand jualan rujak ini, dalam rangka kami berbagi kasih buat sahabat dan masyarakat sekitar. Open house ini kami adakan untuk merayakan Natal tahun 2019,” ucap Desi Natalia istri dari marga Silitonga, Rabu (25/12/2019) kepada Telisiknews.

Read More

Desi bersyukur karena masih diberi kesehatan dan kekuatan bisa bertemu dengan sahabat dan warga dalam suasana yang indah perayaan Natal tahun ini. Ia yakin, dalam suasana indahnya merayakan Natal dan akan memasuki tahun baru 2020 yang hanya tinggal beberapa hari lagi terus  diberkati oleh Tuhan.

Tahun ini yang kedua untuk open house dalam perayaan Natal, namun sebelum acara diawali dengan kunjungan ke panti asuhan. Hal ini dilakulan untuk berbagi kasih dengan yang lain.

“Inilah makna Natal yang sesunguhnya bagi keluarga kami untuk saling berbagi buat orang lain. Open house ini kami siapkan untuk 200 orang, mulai pukul 12. 00 Wib sampai pukul 18.00 wib,” tutur Desi Natalia yang ayahnya orang Ambon.

Lanjut Desi, untuk semua makanan  open house disajikan oleh teman – teman dari muslim. ” Merekalah saya minta tolong untuk memasaknya. Dan sesuai pesan Natal bahwa kita saling mengasih antara sesama dan tidak ada perbedaan dengan yang lain,”, pungkasnya.

Nikson Juntak

Related posts