Pesan Andap Budhi di Acara Serah Terima Jabatan Kabid Humas Polda Kepri

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Kepolisian Daerah Kepulauan Riau melaksanakan sertijab untuk beberapa jabatan, termasuk Dirreskrimsus, Kabid Humas, dan Dirpolairud Polda Kepri dilapangan upacara Mapolda Kepri, Senin (23/12/2019).

Dalam sambutannya, Irjen Andap Budhi mengatakan, alih tugas dan jabatan di lingkungan Polri adalah hal biasa. Proses manajemen sumber daya manusia serta operasional fungsi Kepolisian terus berlangsung menurut kebutuhan.

Ini dilakukan dalam rangka pembinaan personil dan peningkatan kinerja untuk memenuhi kebutuhan dinamisasi organisasi Polri. “Ini juga sekaligus untuk penyegaran organisasi serta pengembangan karir yang bersangkutan,” ungkapnya

Kapolda juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian kepada pejabat utama lama.

Kepada pejabat baru, Andap Budhi  juga mengingatkan untuk dapat menjaga amanah yang diberikan dengan baik dan saling melengkapi, menguatkan dalam memimpin satuannya serta menunjukkan prestasinya.

“Tunjukkan prestasi dan dedikasi yang terbaik, selamat bertugas dan sukses selalu,” kata Andap

Beberapa pejabat utama yang sertijab diantaranya Kabid Humas Polda Kepri yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol S Erlangga, kini akan dilanjutkan oleh AKBP Harry Goldenhardt yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Sultra.

Kemudian, Kombes Pol Rustam Mansur Dirreskrimsus Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Tim Analis Bidpdakt Pusiknas Bareskrim Polri. Posisi Dirreskrimsus digantikan oleh AKBP Hanny Hidayat yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Metro Jakarta Barat.

Selain itu, Kombes Pol Benyamin Sapta Dirpolairud Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru, sebagai Dirpolairud Polda Kalbar, posisinya dantikan oleh Kombes Pol Alex Fauzi Rasad yang sebelumnya menjabat sebagai Dirpolairud Polda Kalbar.

Selanjutnya, Kombes Pol Yani Sudarto Dirresnarkoba Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru, sebagai Dirresnarkoba Polda Jateng. Posisinya digantikan oleh AKBP Muji Supriyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolresta Barelang.

AKBP Junoto Kapolres Anambas Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolresta Barelang, posisinya digantikan oleh AKBP Cakhyo Dipo Alam yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditgakkum Ditpolairud Polda Kepri.

Kombes Hernowo Yulianto Dirreskrimum Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kadubdit I Dittipidkor Bareskrim Polri. Posisinya digantikan oleh AKBP Arie Dharmanto yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirreskrimum Polda Kepri.

Terakhir, Kombes Pol Aloysius Suprijadi KA SPN Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai KA SPN Polda Metro Jaya, posisinya digantikan oleh AKBP Donald Happy Ginting yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirpamonvit Polda Kepri. (BB)

Editor : Nikson Juntak

Related posts