Suaminya Diduga Selingkuh, Istri Labrak Cewek Bawa Mobilnya di Botania Batam Center

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BATAM- Selingkuh adalah salah satu kejadian yang merugikan berbagai pihak. Tidak muda  untuk memaafkan, pasangan yang dibohongi akan memiliki luka yang tidak pernah terobati dalam perselingkuhan.

Warga sekitar Botania 1 Batam Center sempat dibuat heboh, kejadian pada Minggu (25/11/2019) malam. Kejadian dijalan raya, seorang istri melihat mobil Rush nya warna putih BP 109X FR, bersama melintas bersamanya. Sontak mengejar dan memberhentikan mobil tersebut.

Betapa kagetnya pemilik mobil, bahwa yang mengendarai mobil itu seorang cewek muda dan seorang anak kecil di dalamnya. Dan bertanya pada cewek, ini mobil miliku, kenapa kamu yang pakai?. Jawab cewek, pemilik mobil ini sudah menikah denganku.

Istri pemilik mobil yang sesungguhnya pun tambah berang, pantes suami dan mobil ini sudah lama di cari -cari karena tidak pernah pulang ke rumah. Kemudian meminta cewek agar turun dan meninggalkan mobil tersebut, lagi -lagi cewek muda bertahan di dalam mobil dan tidak mau turun.

Adu mulut pun sempat terjadi, lokasi kejadian di depan Maybank Botania 1 Batam Center. Beruntung saat itu ada anggota Polsek Batam Kota mengamankan dan membawa ke kantor polisi. Namun info terakhir, istri sah tidak mau membuat laporan hingga akhirnya suami dan mobilnya diduga berpindah pada cewek muda.

Berita sebelumnya, saat itu, sesuai pengakuan istri sah pemilik mobil menerangkan bahwa, dia melihat mobilnya saat berpapasan di jalan raya daerah Botania 1. Kemudian, mengejar dengan motor dan menyuruh agar mobil yang dibawanya berhenti.

“Saat berhenti, cewek yang pakai mobil turunkan kaca. Lalu tanya, ini mobil kok kamu yang pakai. Jawab, cewek itu, bahwa ia sudah nikah dengan pemilik mobil ini,”ujarnya, Minggu (24/11/2019) malam di depan Maybank Botania 1.

Menurutnya lagi, bahwa dia sudah lama mencari suaminya tidak pulang -pulang ke rumah. Nyatanya, sudah bersama dengan perempuan lain.

“Tangan saya sempat terjepit, waktu cewek itu turunin kaca pintu depan kemudian dia naikkan lagi, sehingga kaca itu pecah,” tuturnya.

Selanjutnya konfirmasi dengan Kanit Polsek Batam Kota, Iptu Putra mengakui bahwa ada kejadian itu pas kebetulan saat ribut dijalan. Anggota saya sarankan untuk ke Polsek Batam Kota, namun sampai sekarang mereka belum bikin laporan atau keterangan apapun.

“Awal dipikir curanmor, setelah cerita dijalan ternyata masalah keluarga, lalu  ditinggal dijalan. Mereka gak mau melapor sampai sekarang ,” tutur Putra.

Tim media ini masih terus memburu siapa pemilik dan suami istri yang labrak cewek muda tersebut. (Daniel Humundru)

Editor: Nikson Juntak

Related posts