Heboh..Istri Marah saat Lihat Mobilnya di Bawa Cewek Lain

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Pepatah mengatakan, hargailah pasangan masing -masing apalagi sudah terikat dalam ikatan perkawinan. Istri mana yang tidak marah dan jengkel jika mendapat mobil miliknya dibawa oleh cewek lain.

Heboh…hal itulah yang dilakukan seorang ibu dengan usia 45 tahun dan nekat mengejar mobil Rush warna putih BP 109x FR di daerah Botania 1 Batam Center. Aksi itu dilakukan ibu tersebut lantaran sudah lama mencari mobil dan suaminya tidak pulang ke rumah.

Saat itu, sesuai pengakuan si ibu, dia melihat mobilnya saat berpapasan di jalan raya daerah Botania 1. Kemudian, mengejar dengan motor dan menyuruh agar mobil yang dibawanya berhenti.

“Saat berhenti, cewek yang pakai mobil turunkan kaca. Lalu tanya, ini mobil kok kamu yang pakai. Jawab, cewek itu, bahwa ia sudah nikah dengan pemilik mobil ini,”ujarnya, Minggu (24/11/2019) malam di depan Maybank Botania 1.

Menurutnya lagi, bahwa dia sudah lama mencari suaminya tidak pulang -pulang ke rumah. Nyatanya, sudah bersama dengan perempuan lain.

“Tangan saya sempat terjepit, waktu cewek itu turunin kaca pintu depan mobil, lalu dia naikkan lagi, sehingga kaca itu pecah dikit,” tuturnya.

Pantaun dilokasi, didalam mobil tersebut,  ada juga seorang anak kecil bersama cewek yang berkerudung yang diperkirakan usianya sekitar 35 tahunan. Cewek tersebut tidak mau turun dari dalam mobil dan tetap bertahan tak mau memberikan mobil pada ibu tersebut.

Beruntung, anggota Polsek Batam Kota saat kejadian berada dilokasi dan mengamankan cewek tersebut.  Kemudian, katanya akan  membawa ke kantor Polsek Batam Kota beserta istri pemilik mobil.

Selanjutnya konfirmasi dengan Kanit Polsek Batam Kota, Iptu Putra mengakui bahwa ada kejadian itu pas kebetulan saat ribut dijalan. Anggota saya sarankan untuk ke Polsek Batam Kota, namun sampai sekarang mereka belum bikin laporan atau keterangan apapun.

“Awal dipikir curanmor, setelah cerita dijalan ternyata masalah keluarga, lalu  ditinggal dijalan. Mereka gak mau melapor sampai sekarang ,” tutur Putra. (Daniel Humundru)

Editor: Nikson Juntak

Related posts