Terapis sambil Menunggu Pesawat, Airport Reflexology Hadir di Bandara Hang Nadim Batam

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Penumpang Bandara Internasional  Hang Nadim Batam makin dimanjakan dengan hadirnya berbagai tenant, dan salah satunya Airport Reflexology.

Menurut Eka, selaku menejer area  menerangkan bahwa, Airport Reflexology terapis Batam telah  beroperasi sejak tanggal 9 September 2019 lalu. Hal ini bisa terjadi karena adanya kerjasama yang baik dengan pihak pengelolah Bandara, dalam hal ini BP Batam.

“Kami membuka layanan pijak refleksiologi bagi penumpang yang ingin santai menunggu jadwal penerbangan, seperti Foot Reflexy, Hand Reflexy, Back Massage dan Head Massage. Dengan varian waktu mulai dari 15 menit, 30 menit, 45 menit sampai 1 jam,”kata Eka, Kamis (21/11/ 2019) kepada awak media ini.

Menempati lantai II ruang tunggu keberangkatan gate A3, layanan Airport Reflexology hadir untuk memanjakan pengguna jasa bandara agar tidak bosen dan lebih rileks dalam menunggu pesawat.

Tujuan, lanjut Eka untuk memberikan layanan jasa reflexology disaat waktu tunggu atau delay di boarding lounge kepada penumpang yang berangkat melalui bandara internasional Hang Nadim. Selain itu, untuk menunjang fasilitas di bandara Hang Nadim Batam.Tuturnya.

Staf dan terapis airport reflexology foto bersama di Bandara Hang Nadim Batam

Airport Reflexology ini menurut Eka, sudah ada dibeberapa Bandara Internasional antara lain: Bandara Adi Sucipto Jogjakarta, Bandara Internasional Lombok di Praya, Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim 2 Pekanbaru, Bandara Sam Ratulangi Manado dan Bandara APT Pranoto Samarinda,

“Jadi kami menawarkan jasa khusus reflexology, lebih spesifik tidak kepada SPA atau perawatan kecantikan,” terang Eka, menejer area Airport Reflexology.

Selain itu, setiap penumpang baik Garuda group, Lion group dan lainya, apabila juga melakukan Wrapping ( pembukus) bagasi di Securitech Indonesia akan mendapatkan discount 15 persen. Caranya, menunjukkan voucher yang diterima dari counter Wrapping Securitech Indonesia cabang Batam.

Hadirnya Airport Reflexology ini untuk mendukung pelayanan Bandara. Sejauh ini respon keberadaannya  cukup bagus dimata penumpang.

“Responnya cukup baik , karena ini salah satu pelayanan yang dicari penumpang. Karena mereka capek, lelah dan kemudian sambil menunggu pesawat mereka bisa rileks dulu disini. Kita hadir untuk pelaynan penumpang,” tegas Eka.

Dengan therapist yang telah terlatih dan professional membuat Airport Reflexology optimis dapat memuaskan pelanggannya. Pungkasnya.

Nikson Juntak

Related posts