Pangdam 1 Bukit Barisan Resmikan Pos Koramil 02/Gunung Kijang Kepri

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BINTAN -Pangdam I/ Bukit Barisan, Mayjen TNI Mohamad Sabrar Fadhilah meresmikan pos Komando Rayon Militer (Koranmil) 02/Gunung Kijang Kodim 0315/Bintan,di Kampung Galang Batang Desa Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Rabu (20/11/2019) pagi.

Dalam kata sambutannya, Pangdam mengungkapkan, hadirnya pos Koranmil 02/Gunung Kijang berkat adanya kerjasama yang baik antara TNI, Polri dan Kabupaten Bintan di Kepulauan Kepri ini.

Foto bersama Pangdam 1 BB, Wakapolda Kepri dan pejabat lainnya.

“Mari untuk bekerjasama, semoga ini dapat terus dijaga,” kata Fadhilah.

Ia juga menyampaikan, dengan diresmikannya bangunan ini dapat terus menjaga situasi aman dan kondusif di Propinsi Kepulauan Riau.

Hadir dalam acara peresmian tersebut yakni; Pangdam I/BB Mayjend TNI MS. Fadhilah, Ketua DPRD Provinsi Kepri,
Danrem 033/WP Brigjend TNI Gabriel Lema S.Sos, Sekda Provinsi Kepri dan
Wakapolda Kepri.

Kemudian, Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Imam Teguh Santoso, Dansatrol Lantamal IV, Kafasharkan Mentigi, Danlanud Tanjungpinang, Danlanuadal TPi, Kajari Tanjungpinang Wakil Bupati Bintan, Kapolres Bintan,  pimpina PT BAI Santos serta tokoh masyarakat dan pengusaha sekecamatan Gunung Kijang.

Saat kunjungan ke Provinsi Kepulauan Riau ini, Pangdam bersepeda bersama dengan para jajarannya yang bertugas di wilayah teritori Korem 033/ Wira Pratama serta para Pejabat Utama Polda Kepri dan ratusan personel polisi.

Kegiatan sepeda bersama tersebut mengangkat tema TNI-Polri bersinergi untuk menjaga Kedaulatan NKRI dan digelar di Kawasan Lagoi, Kabupaten Bintan, Selasa 19 November 2019 lalu. (Ga)

Editor : Nikson Juntak

Related posts