Ini Kata Warga Terkait Ruang Bermain Anak di Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Batam

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BATAM -Kantor pelayanan publik, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam terus berinovasi dalam meningkatkan kenyamanan dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat. Inovasi yang dilakukan Kantor Imigrasi ini salah satunya adalah dengan membuat ruangan bermain khusus anak-anak balita.

Ruang bermain anak didesign sesuai selera anak-anak, dan orang tuanya yang menggurus pasport dapat lebih nyaman. Arena bermain anak tersebut berlokasi diruang tunggu pelayanan yang dilengkapi dengan beberapa jenis mainan edukatif yang bisa dimanfaatkan anak-anak untuk bermain dan belajar.

“Kami sangat senang saat membuat paspor di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam ini, karena sudah memiliki fasilitas arena bermain khusus anak-anak ketika menunggu nomor antrian dipanggil,” ungkap salah seorang warga yang sedang menggurus pasport, Senin (18/11 /2019) di Batam Cemter

Lanjutnya, dengan permainan cukup dan dinding yang bergambar bisa menarik perhatian anak.Tidak hanya itu, ruangan ber AC bebas asap rokok sehingga membuat aman anak bermain.

Dengan diadakan arena bermain anak ini, telah mendapat respon positif dari masyarakat khususnya pemohon paspor dan pemohon ijin tinggal WNA, karena anak-anak merasa nyaman dan betah menggunakan fasilitas terebut. Ujarnya.

Nikson Juntak

Related posts