Di 20 Bandara Ada, Securitech Wrapping Raih Penghargaan Prestisius

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Sebagai perusahaan jasa pembungkus atau Wrapping di Indonesia, Securitech Indonesia berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggannya.

Securitech Indonesia tersebar di 20 Bandara besar di Indonesia, perusahaan jasa wrapping ini ingin lebih transparan dalam melayani masyarakat Kepulauan Riau secara khusus Kota Batam

Sebagai perusahaan yang sudah Go Nasional, Securitech Indonesia  mengelola usaha wrapping di puluhan Bandara internasional di seluruh Indonesia. Dengan menerapkan prinsip kehati-kehatian dan menekankan pada seluruh karyawannya bekerja secara  profesional.

“Ini dilakukan agar dalam setiap memberikan pelayanan, para karyawan bekerja dengan sikap profesionalisme tetapi tetap dengan penuh kehati-kehatian,” ungkap CEO Securitech Indonesia, Ahmad Fauzi, Senin (11/11/2019).

Ahmad Fauzi mengatakan, hal ini perlu ditegaskan agar usaha wrapping ini bisa diterima oleh masyarakat, terutama yang hendak bepergian melalui Bandara tanpa adanya rasa was-was atau curiga. Apalagi jasa  wrapping ini juga menyangkut harta masyarakat yang dikemas dalam koper, tas atau bungkusan lain.

yang kemudian di ‘bungkus’ lagi dengan plastik agar lebih aman selama barang tersebut berada di bagasi selama penerbangan.

“Tujuan wrapping ini memberi lebih aman selama barang tersebut berada di bagasi selama penerbangan.dan kepuasan kepada pelanggan. Kami kerjakan ini adalah sebuah usaha profesional dan dikerjakan dengan rasa tanggungjawab oleh anak bangsa. Termasuk peralatan yang kami pakai buatan dalam negeri,” tegas Ahmad Fauzi saat dijumpai di Bandara Internasional Hang Nadim -Batam.

Dan hasil dari kerja profesional tersebut, tambah Ahmad Fauzi S MsI, mitra kerja percaya. Perusahaan yang memiliki website: www. airportluggageservice.com/IG.

Berbagai penghargaan diterima oleh Securitech Indonesia antara lain dari: Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, atas diraihnya “2nd  Place Best Airport by Size (5-13 million pax/year), dari Sultan Hasanuddin dan Adisucipto.

Penghargaan lain, juga diterima dari Angkasa Pura sebagai Peringkat I  penunjang Bandara dengan Produktivitas Tertinggi Periode Tahun 2011 di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai – Bali.

“Inilah bukti nyata sekaligus pengakuan berkelas Internasional, yang kami terima dari dua pengelola Bandara Internasional di Indonesia. Atas kerja keras dan kerja profesional kami dalam melayani pelanggan dan masyarakat yang hendak bepergian melalui kedua bandara tersebut. Ini yang perlu kita pertahankan dan ditingkatkan,” ungkap Fauzi.

Selain itu, Securitech Indonesia telah mendapat kepercayaan dari maskapai berkelas internasional, kata Fauzi. Disamping itu adanya kesepakatan  kerjasama dengan Garuda Indonesia dalam bentuk layanan wrapping (kemasan) bagasi, locker penitipan bagasi, sampai delivery bagasi ke alamat penumpang jika dibutuhkan.

“Caranya mudah sekali, penumpang cukup menunjukkan tiket Garuda, langsung dapat diskon 10 persen Wrapping. Dan Wrapping kami berlaku di seluruh Bandara di Indonesia,” tuturnya.

Sementara itu, Supervisor Securitech Surabaya, Ahmad HANIF mengatakan Securitech Wrapping memberikan jaminan kenyamanan dan keamanan bagi penumpang yang membawa barang bawaan. Semua karyawannya menggunakan pakaian resmi, dan selalu dalam posisi stand by dalam radius tiga meter dari mesin wrapping di area check in Bandar Udara Internasional Hang Nadim – Batam.

Ditambahkannya, perusahaan menempatkan Dua mesin wrapper di Bandara Hangnadim, tepatnya di ruang check in. Sejak adanya mesin tersebut, kesadaran masyarakat melakukan wrapping pada barangnya semakin meningkat. Pihaknya sebagai penyedia jasa wrapping terus berbenah dalam hal pelayanan. Dalam sehari, Securitech bisa mengemas barang bawaan penumpang mencapai 250 sampai 300 item. Sekali wrapping, hanya butuh waktu satu menit.

“Mau besar atau kecil tarifnya Rp 50 ribu. Beberapa item bawaan juga bisa digabung untuk jadi 1 paket, yang penting berat tak lebih dari 20 kilogram. Kami sangat bersahabat dengan penumpang, bisa dilihat hampir tidak pernah ada komplain dari penumpang mengenai ketidaknyamanan operator kami, dalam melayani penumpang,” jelas Ahmad Hanif.

Securitech Wrapping kini sudah tersedia di Bandara International Ngurah Rai Bali (DPS), Bandara Internasional Sultan Hassanudin Makassar (UPG), Bandara International Lombok (BIL). Bandara Internasional Adisutjipto Yogjakarta (JOG), Bandara Internasional Juanda Surabaya (SUB), Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin (BDJ).

Kemudian di Bandara Internasional Sultan Aji Muh.Sulaiman Sepinggan Balikpapan (BPN), Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado (MDC), Bandara Internasional Pattimura Ambon (AMQ). Bandara Internasional Soekano Hatta Jakarta (CGK), Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang (PLM), Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru (PKU), Bandara Hang Nadim Batam (BTH) dan di Bandara Sultan Babullah Ternate (TTE) dan tarakan(TRK) Apt Pranotho Samarinda (SRI) Nunukan.

Terima kasih kepada pengelola Bandar Udara Internasional Hang Nadim – Batam atas rencana perpanjangan kontrak kerjasama kepada PT. Candi Agung Majapahit (Securitech Wrapping Indonesia).

“Ucapan terima kasih ini juga kami sampaikan kepada Satuan Pemeriksa Internal BP batam, Biro perencana pengembangan, pelayanan dan pentarifan, GM operasi Hang Nadim Batam, GM umum, GM keuangan, GM Komersial, Manager retail operasi, Legal, Enginering serta Direktur Hang Nadim – Batam (NNK).

Nikson Juntak

Related posts