Hari ini, Surya Paloh Buka Kongres II NasDem di Jakarta Internasional Expo.

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,JAKARTA – Surya Paloh akan membuka langsung Kongres II Partai Nasional Demokrat (NasDem) berlangsung dari tanggal 8 -11 November 2019 di Jakarta Internasional Expo.

Kongres tersebut dihadiri oleh Anis
Baswedan, yang dalam kapasitasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada peserta sebagai tuan rumah. Ucap Anis.

Saiful Badri, Ketua DPW Gemuruh Kepri berharap agar Surya Paloh tetap pimpin lagi NasDem kedepan. Menurutnya, sosok dan tipe seorang Surya Paloh sangat dibutuhkan Indonesia saat ini karena beliau mengabdikan hidupnya demi bangsa dan negara.

“Saya sangat setuju jika Surya Paloh tetap menjadi pimpinan Nasdem, karena belia pemimpin politik yang inovatif, integritas, konsisten dan punya komitmen yang tinggi,” ungkap Saiful yang ikut hadir di kongres 2 tersebut.

Selain itu, beliau punya gagasan dan konsep politik yang kuat serta  konsisten berjuang mengembalikan Indonesia ke cita -cita awal para pendiri bangsa ini. Disamping itu, dia sangat perhatian terhadap kader partai sampai ke daerah sekalipun.

“Dia dalam bertindak dan membuat kebijakan partai walau tidak populis dan dikritik banyak lawan politik, kalau dia yakini benar pasti dia lakukan,” tutur Saiful Badri.

Sebanyak 40 pengurus NasDem di Kepri berangkat ke Kongres II NasDem.
Nantinya di acara penutupan kongres dan sekaligus HUT Nasdem ke-8, akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden, Ma’ruf Amin. (Iful )

Editor : Nikson Juntak

Related posts