Duo Jerman akan Tantang The Minions di 16 Besar Fuzhou China Open 2019

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM – Ganda putra Jerman tumbangkan wakil tuan rumah penguasa ranking 8 dunia, Han Chengkai/Zhou Haodong di BWF World Tour Super 750, Fuzhou China Open 2019. Kejutan ini secara tak terduga, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel maju ke babak 16 besar.

Dalam laga yang dilangsungkan di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Kamis 7 November 2019, Han/Zhou dibuat tak berdaya dihabisi dalam dua game tanpa balas.

Yang paling menyakitkan, juara French Open 2018 itu harus bertekuk lutut di hadapan pendukung mereka sendiri dengan angka yang cukup telak, yakni 21-17 dan 21-18.

Pada pertarungan itu sebenarnya di awal game Han/Zhou tampil buas bahkan saat jeda game pertama mereka unggul tipis 9-11. Hanya saja setelah jeda game pertama, permainan mereka melempem. Di satu sisi, pemegang ranking 18 dunia tampil dengan permainan apik dengan pertahanan yang kokoh.

Dan akhirnya Mark/Marvis berhasil menyodok perolehan angka. Usai menyamakan angka pada kedudukan 13-13, Mark/Marvin langsung melejitkan angka hingga tak mampu terkejar lagi oleh Han/Zhou.

Dengan kemenangan ini Mark/Marvin melaju ke perempatfinal dan menantang Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dengan He Ji Ting/Tan Qiang.

Kekalahan Han/Zhou ini cukup membuat Fuzhou China Open 2019 gempar, sebab sebenarnya sebelum pertandingan dilangsungkan, Han/Zhou diprediksi bakal dengan mudah bisa melumat Mark/Marvin. Sebab dalam dua pertemuan sebelumnya penghancur mimpi Kevin/Marcus di final French Open 2018 itu selalu mampu mengalahkan Mark/Marvin.

Sumber : Viva .co.id,

 

Related posts