Sabet Juara Pertama Fesparawi IX Batam, SMP Yos Sudarso Batam akan Dapat Uang Pembinaan

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BATAM–Sekolah Khatolik Yos Sudarso Batam center keluar sebagai juara pertama lomba festival paduan suara gerejawi (Fesparawi) tingkat SLTP se-kota Batam tahun 2019 yang digelar di GPIB Immanuel Nagoya Batam,Jumat (1 /11 /2019) lalu.

Keputusan itu diambil oleh dewan juri karena SMP Yos Sudarso meraih nilai tertinggi dibanding peserta lainnya. Malam anugrah penyerahan hadiah dan piala bergilir dilaksanakan di Grand Mall Batam, Nagoya Kota Batam, Selasa (5/11/2019).

“Siswa kami keluar sebagai juara pertama dan piala bergilir tersebut berpindah dari sekolah lain yang juara sebelumnya. Dirgen terbaik diraih siswa kami juga yaitu Stefani Ganda Sari, dan akan menerima uang pembinaan,” tutur Eka, salah satu guru pendamping SMP Yos Sudarso.

Lanjut Eka, SMP Yos Sudarso Batam mengirimkan dua kontingen mengikuti Festival Pesta Paduan Suara Gerejawi (Fesparawi) ke-IX tersebut. Namun satu tim belum beruntung menjadi pemenang tapi anak -anak tetap semangat.

Diterangkan Eka, Fesparawi ke IX tahun 2019 ini diselenggarakan oleh SMA Kristen Immanuel Batam, untuk tingkat SLTP dan SLTA se -Batam. Sebelumnya tim SMP Yos Sudarso di Fesparawi tahun 2018, dua tim diturunkan dapat menyabet juara 2 dan 3 tingkat SLTP se Batam.

“Semoga SMP Yos Sudarso Batam dapat mempertahankan juara ini apabila pihak penyelenggara akan melaksanakan lagi,” ucap Eka.

Nikson Juntak

Related posts